Lebaran Pertama Pakai Hijab, Ini Gaya Nikita Mirzani dan Fitrop

Silmia Putri - wolipop Kamis, 23 Agu 2018 11:33 WIB
Gaya hijab Nikita Mirzani dan Fitrop saat Lebaran Idul Adha. Foto: Diera Bachir Gaya hijab Nikita Mirzani dan Fitrop saat Lebaran Idul Adha. Foto: Diera Bachir

Jakarta - Umat muslim merayakan Hari Raya Idul Adha pada Rabu (22/08/2018). Lebaran qurban kali ini sepertinya lebih spesial untuk Nikita Mirzani dan Fitri Tropica. Pasalnya, ini adalah Lebaran pertama mereka sebagai hijabers.

Fitri Tropica dan Nikita Mirzani memutuskan berhijab di hari yang hampir bersamaan, yaitu sekitar tanggal 1 Juli 2018. Keputusan mereka berhijrah pun cukup menggagetkan publik.

Di Hari Raya Idul Adha pertama sebagai hijabers, Fitri Tropica tampil cantik dengan dress bermotif dari Sunrise The Label. Dress bermerek lokal itu bernuansa abu-abu dan cokelat.

Baca juga: Buat Kamu yang Baru Berhijab, Fitrop Berbagi Tips 'Hijab Starter Kit'

Lebaran Pertama Pakai Hijab, Ini Gaya Nikita Mirzani dan FitropGaya hijab Fitrop saat Idul Adha. Foto: Instagram/fitrop


Fitri memadukannya dengan hijab segi empat polos berwarna putih. Tampilan yang simpel dan praktis ini cocok dipilih untuk Hari Raya Qurban. Berbeda dengan Idul Fitri, kegiatan saat Idul Adha lebih santai.

Nikita Mirzani tampil lebih kasual dengan atasan rajut berwarna cokelat dan celana hitam. Ia memadukan busananya dengan pashmina berwarna senada dan aksesori bros dari Chanel.

Baca juga: Belum Lama Berhijab, Ini Beda Gaya Nikita Mirzani dan Mulan Jameela

Lebaran Pertama Pakai Hijab, Ini Gaya Nikita Mirzani dan FitropGaya Hijab Idul Adha ala Nikita Mirzani. Foto: Instagram Nikita Mirzani
Dilihat dari Instagram-nya, usai salat Ied Niki langsung menjalani shooting outdoor. Tak heran jika ia memilih busana super kasual itu karena akan melakukan kegiatan di luar ruangan.

Penampilan santai, kasual, dan warna lembut jadi ciri khas baju Lebaran Qurban. Selebriti lain yang tampil kasual dengan warna yang netral adalah Zaskia Adya Mecca dan Shireen Sungkar. (sil/sil)