Cantiknya Gigi Hadid Pakai Pashmina Saat Kunjungi Pengungsi Rohingya

Silmia Putri - wolipop Senin, 20 Agu 2018 15:38 WIB
Foto: Instagram/GigiHadid Foto: Instagram/GigiHadid

Jakarta - Ada yang menarik perhatian dari unggahan foto Gigi Hadid di Instagram-nya baru-baru ini. Ia tampak berpose bersama anak-anak pengungsi Rohingnya dengan memakai pashmina.

Penampilan yang tak biasa itu merupakan bagian dari perjalanannya ke Jamtoli Refugee Camp, Cox's Bazar, Bangladesh bersama UNICEF. Gigi mendukung program UNICEF untuk mengembangkan pendidikan dan psikis anak-anak dan wanita Rohingnya di pengungsian.

Baca juga: Gigi Hadid Ulang Tahun ke-23, Kekayaannya Bikin Melongo

"Their strength, bravery, and desire to learn and better their lives and the lives of their children is inspiring and encourages us," tulis Gigi Hadid mengagumi kekuatan para wanita pengungsi di Bangladesh.

Berkumpul dengan para muslimah yang mengungsi di sana, Gigi ikut menutupi rambutnya dengan pashmina. Ia pun mengenakan busana tertutup berupa kaos lengan panjang berwarna hitam dan celana panjang bernuansa army.

Cantiknya Gigi Hadid Pakai Pashmina Saat Kunjungi Pengungsi RohingyaGigi Hadid memakai pashmina saat berkumpul dengan wanita pengungsi Rohingya yang berhijab. Foto: Instagram/GigiHadid


Penampilannya saat memakai pashmina pun mencuri perhatian netizen. Banyak yang memuji penampilan Gigi hingga aksi kemanusiaan yang ia lakukan. Netizen yang berkomentar berasal dari berbagai negara mulai dari Palestina hingga Indonesia.

Baca juga: Dukung Palestina, Gigi Hadid Ungkap tentang Keserakahan

"Kamu keren banget pakai scarf itu. Kamu adalah sumber kebanggaan orang Palestina. (Dan aku bangga jadi orang Palestina)," tulis pengguna Instagram bernama Lamarzayad.

"Adem banget liat dia pake kerudung," ungkap pengguna Instagram asal Indonesia bernama Inggit.igh.

Foto Gigi Hadid bersama anak-anak di pengungsian itu kini sudah mendapatkan 2,7 juta likes dan 18,7 ribu komentar. Gigi Hadid yang diketahui memilih darah Palestina seringkali disorot karena sering menyinggung masalah kemanusiaan.
(sil/sil)