Gaya Hijab Istri Ridwan Kamil Saat Nyoblos, Santai Pakai Jersey

Silmia Putri - wolipop Rabu, 27 Jun 2018 11:50 WIB
Ridwan Kamil dan Atalia Kamil memilih pakai jersey saat mencoblos di TPS 21 Kota Bandung. Foto: Ari Saputra Ridwan Kamil dan Atalia Kamil memilih pakai jersey saat mencoblos di TPS 21 Kota Bandung. Foto: Ari Saputra

Jakarta - Pesta demokrasi dihelat hari ini Rabu (27/06/2018) di 17 provinsi di Tanah Air. Para calon gubernur dan keluarga tampil dengan busana yang beragam saat mencoblos di TPS.

Berbeda dengan cagub dan cawagub lain, pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Kamil memilih pakai jersey saat mencoblos di TPS 21 Kota Bandung, Jawa Barat. Berada di tengah kemeriahan piala dunia, RK, istri, dan putranya memilih pakai kostum bola.
Ketiganya memakai jersey dari Timnas berbeda. Ridwan Kamil memakai jersey Timnas Spanyol, sang istri pakai jersey Timnas Portugal, sedangkan Emmeril sang putra memakai jersey Timnas Inggris. Mereka kompak memakai jersey warna merah.



Tonton juga video 'Berjersey Spanyol, Kang Emil Nyoblos Bareng Cinta & Anak Pertama':


Ridwan Kamil dan Atalia Kamil memilih pakai jersey saat mencoblos di TPS 21 Kota Bandung.Ridwan Kamil dan Atalia Kamil memilih pakai jersey saat mencoblos di TPS 21 Kota Bandung. Foto: Ari Saputra


Gaya hijab dan busana Atalia Kamil pun jadi sorotan. Jersey bermerek Nike itu ia padukan dengan inner kaos berwarna putih. Tak segan tabrak warna, Teh Lia sapaan akrabnya memilih warna emerald green untuk hijabnya.

Gaya Hijab Istri Ridwan Kamil Saat Nyoblos, Santai Pakai JerseyGaya hijab Atalia Kamil saat mencoblos. Foto: Ari Saputra


Atalia Kamil termasuk hijabers yang konsisten dengan gaya hijabnya. Ia tetap memakai hijab segi empat polos berbahan katun di hari pentingnya itu.

Warna-warna cerah seperti merah, hijau, bahkan kuning, sudah sering terlihat pada penampilan keseharian Atalia. Ia pun cukup berani melakukan tabrak warna untuk tampil stunning.

Gaya Hijab Istri Ridwan Kamil Saat Nyoblos, Santai Pakai Jersey



(sil/eny)