Sunsilk Hijab Hunt 2018

Hijabers Ngawi Ini Jadi Juara Favorit Sunsilk Hijab Hunt 2018

Silmia Putri - wolipop Minggu, 03 Jun 2018 21:50 WIB
Juara Terfavorit dan Juara Terinspiratif Sunsilk Hijab Hunt 2018. Foto: Silmia Putri/Wolipop Juara Terfavorit dan Juara Terinspiratif Sunsilk Hijab Hunt 2018. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Jakarta - Grand final Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang diselenggarakan di Enconvention Ancol Jakarta hari Minggu (03/06/2018) akan segera berakhir. Detik-detik pengumuman Juara Terfavorit dan Terinspiratif sangat menegangkan.

Juara terfavorit dipilih langsung oleh para pendukung dari seluruh Indonesia. Voting dilakukan online, sehingga bisa diikuti di mana saja, oleh siapa saja.

Juara terfavorit jatuh kepada Riski Makarima dari Ngawi. Ia berhasil mengumpulkan dukungan terbanyak secara online. Pendukung Riski pun memadati Enconvention Ancol, dan menjadi supporter paling ramai.

Hijabers Ngawi Ini Jadi Juara Favorit Sunsilk Hijab Hunt 2018Riski Makarima dari Ngawi, Juara Terfavorit Sunsilk Hijab Hunt 2018. Foto: Nico/detikcom


Sedangkan Juara Terinspiratif Sunsilk Hijab Hunt 2018 jatuh kepada Indira dari Medan. Indira dinilai juri memiliki prbadi yang paling inspiratif selama proses karantina:

Mereka berdua berhak mendapatkan uang tunai masing-masing sebesar Rp 10 juta dari Sunsilk dan detikcom. Meski memenangkan kategori ini, kedua pemenang masih bisa masuk ke lima besar finalis yang berhak maju ke babak berikutnya.

Siapakah yang akan menjadi juara Sunsilk Hijab Hunt tahun ini? Saksikan sekarang juga di Trans 7.


Tonton video Raisa cs Buka Panggung Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2018:


(sil/eny)