Gamis Mutiara Jadi Favorit di Tanah Abang untuk Lebaran, Seperti Apa?

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 24 Mei 2018 15:02 WIB
Gamis mutiara favorit di Tanah Abang untuk lebaran 2018. Foto: Anggi Mayasari/Wolipop Gamis mutiara favorit di Tanah Abang untuk lebaran 2018. Foto: Anggi Mayasari/Wolipop

Jakarta - Baju busana muslim wanita seperti gamis jadi salah satu primadona yang banyak dicari untuk menyambut hari raya Idul Fitri. Beragam motif dan model gamis pun banyak dijajakan oleh penjual di Tanah Abang. Gamis seperti apa yang paling laku di Tanah Abang untuk menyambut lebaran 2018?

Berbeda dari dua tahun sebelumnya dimana gamis brokat atau gamis yang materialnya biasa digunakan untuk membuat kebaya yang paling banyak dicari, kali ini gamis dengan bahan material lebih lembut. Gamis yang terbuat dari bahan linen hingga katun toyobo jadi paling banyak dilirik wanita sebagai pilihan baju leberan mereka saat bersilaturahmi.

Saat Wolipop menyambangi Tanah Abang, banyak model gamis berbahan katun toyobo. Menurut para penjual, bahan tersebut dianggap adem dan lebih nyaman dipakai.

Baca Juga : Tren Ramadan: Baju Koko Black Panther Laris Manis di Tanah Abang
Gamis mutiara favorit di Tanah Abang untuk lebaran 2018Gamis mutiara favorit di Tanah Abang untuk lebaran 2018 Foto: Anggi Mayasari/Wolipop

Model gamis yang paling banyak diminati di Tanah Abang ini pun berpotongan A line dengan hiasan payet mutiara di bagian bawahnya. Hal itu pun diungkapkan oleh salah satu penjual busana muslim NMR Collection yang berada di Blok A Tanah Abang.

"Sekarang banyak yang cari ini yang ada mutiaranya, gamis mutiara. Warnanya macam-macam hampir semua warna ada," tuturnya.

Baca Juga : Tren Ramadan: Khimar Makin Jadi Primadona di Tanah Abang

Mengaku banyak diminati oleh wanita sebagai pilihan busana untuk lebaran 2018, penjual NMR Collection ini juga menambahkan gamis mutiara di tokonya sudah banyak dibeli. Gamis mutiara ini pun dapat dibeli dengan harga Rp 200 ribu.

"Kita sudah banyak ambil terus, habis ambil lagi sehari bisa ratusan karena ada yang beli untuk dijual juga," imbuhnya.


(agm/agm)