Sunsilk Hijab Hunt 2018

Pria Ini Rela Tidur di Masjid Demi Anaknya Ikut Sunsilk Hijab Hunt 2018

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 30 Apr 2018 18:41 WIB
Foto: Anggi/Wolipop
Palembang - Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Palembang telah selesai. Pada ajang kompetisi muslimah berbakat tersebut, Nala Rahmawati terpilih menjadi pemenang yang berhasil masuk ke babak grand final Sunsilk Hijab Hunt 2018.

Nala memukau juri artis Nycta Gina dan Bella Almira dengan bakatnya bertausiyah dan membaca puisi. Tausiyah atau ceramah agama yang dilakukannya itu bahkan membuat Nycta Gina menangis.

Keberhasilan hijabers asal Lampung ini tentu menjadi kebanggaan dirinya sendiri dan orangtua. Berangkat dari kota asal ke Palembang, sang ayah bahkan rela tidur di masjid demi menemani Nala ikut audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Palembang.

"Iya jadi aku numpang nginep di kosan teman. Terus karena itu kosan wanita dan ayah ngerasa risih jadi nginep di masjid," terang Nala saat ditemui Wolipop.

Pria Ini Rela Tidur di Masjid Demi Anaknya Ikut Sunsilk Hijab Hunt 2018Foto: Anggi/Wolipop


"Aku juga kasian sama ayah nginep di masjid. Cuma keuangan lagi ngirit, lebih diminimalisir karena kebutuhan kan bukan cuma ini aja. Terus kata ayah juga nginep di masjid biar ayah bisa sambil berdoa doain aku," tambahnya.

Sementara itu, ayah Nala yang bernama M. Yusuf mengaku sangat bersyukur putrinya bisa lolos ke grand final Sunsilk Hijab Hunt 2018. Yusuf yang juga seorang guru ini berharap semoga Nala dapat memberikan sumbangsihnya kepada umat islam lewat dakwahnya.

"Semoga Nala bisa konsisten dan menyalurkan bakatnya agar lebih bermanfaat bagi orang banyaj sesuai visi misinya," jelas Yusuf. (agm/eny)