Sunsilk Hijab Hunt 2018

Jadi Juri Sunsilk Hijab Hunt Medan, Terry Putri Kebanjiran DM Instagram

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 22 Apr 2018 13:15 WIB
Terry Putri. Foto: Noel/detikHOT
Medan - Telah terpilih 20 hijabers berbakat dari audisi Sunsilk Hijab Hunt di Medan. Mereka bakal unjuk bakat lagi di audisi hari kedua, Minggu (22/4/2018). Artis Terry Putri dan Nycta Gina kembali diberi mandat sebagai juri untuk menentukan dua pemenang yang berhak maju ka grand final di Jakarta.

Medan menjadi perhentian kedua bagi artis Terry Putri. Sebelumnya, ia pernah menjuri di audisi Sunsilk Hijab Hunt Surabaya.

"Banyak banget hijabers Medan yang DM (direcet message) aku, tanya-tanya soal tips tampil di Sunsilk Hijab Hunt," ungkap Terry kepada Wolipop jelang audisi di Manhattan Times Square, Medan.
Jadi Juri Sunsilk Hijab Hunt Medan, Terry Putri Kebanjiran DM InstagramTerry Putri, juri Sunsilk Hijab Hunt Medan. Foto: Palevi S/detikHOT

Dari pengalaman menjuri di kota sebelumnya, Terry melihat banyak peserta yang kurang peka dengan talentanya sendiri. Ia pun berharap hijabers Medan yang lolos 20 besar dapat mengeksplor bakat-bakat yang dimiliki.

"Ada peserta yang pilih bernyanyi, tapi ternyata lebih bagus main alat musik. Aku yakin semua orang punya talenta tersendiri. Baik yang disadari maupun tidak. Ini juga jadi tugas kami sebagai juri juga untuk mengungkap talenta tersembunyi itu," ujar presenter berhijab itu.
Jadi Juri Sunsilk Hijab Hunt Medan, Terry Putri Kebanjiran DM InstagramPeserta Sunsilk Hijab Hunt Medan yang lolos ke audisi tahap 2. Foto: Daniel Ngantung/Wolipop

Selain itu, Terry juga ingin melihat tawaran talenta yang berbeda dan dari peserta mengingat sudah banyak peserta dari kota sebelumnya yang menunjukkan bakat menyanyi, menari, dan story telling. Misal, pencak silat atau pantomim.

Tips Terry untuk peserta yang sedang gugup? "Gugupnya di belakang panggung saja. Pas tampil, tunjukkan panggung itu milik kamu," kata perempuan kelahiran Banjarmasin, 38 tahun lalu itu. (dng/hst)