Sunsilk Hijab Hunt 2018

Rendy Pandugo akan Tampil di Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Medan

Silmia Putri - wolipop Rabu, 18 Apr 2018 10:33 WIB
Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2017. Foto: Doc. Sunslik Hijab Hunt
Jakarta - Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 tak hanya menjadi ajang pencarian bakat para muslimah, tapi juga berisi banyak inspirasi dari para juri hingga penampilan bintang tamu yang spesial. Setelah sukses dilaksanakan di dua kota yaitu Surabaya dan Yogyakarta, audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 akan diselenggarakan di kota Medan.

Berlokasi di Manhattan Times Square, audisi terdiri dari dua tahap selama tanggal 21-22 April 2018. Hari pertama, para peserta akan diaudisi oleh para juri internal. Hanya ada 20 orang yang lolos dan berhak melaju di babak selanjutnya keesokan harinya.

Rendy Pandugo akan Tampil di Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 MedanHadiah Sunsilk Hijab Hunt 2018. Foto: Doc. Sunsilk Hijab Hunt

Hari kedua akan bertabur bintang. Dua juri cantik siap memilih dua kontestan terbaik. Mereka adalah Terry Putri dan Nycta Gina. Para juri juga siap memberikan masukan kepada para peserta untuk bisa tampil lebih baik lagi.

Baca juga: Cerita Presenter dan Mahasiswi Berprestasi Ikut Sunsilk Hijab Hunt 2018

Selain dua juri tersebut, para peserta bisa menonton langsung penampilan penyanyi Rendy Pandugo. Kabar baiknya, para peserta juga boleh membawa supporter seperti teman dan keluarga. Jadi, bisa menonton penampilan Rendy Pandugo bersama.

Rendy Pandugo akan Tampil di Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 MedanRendy Pandugo. Foto: Nugraha

Untuk peserta lainnya yang tak lolos di hari pertama masih diperbolehkan datang ke area audisi hari kedua. Para peserta bisa menonton penampilan bintang tamu atau ikut mendukung peserta lainnya.

Bagi yang belum sempat mendaftar, pendaftaran masih terbuka lebar. Buka situs resmi Sunsilk Hijab Hunt 2018 DI SINI untuk mengisi formulir online-nya. Bisa juga langsung datang di hari pertama audisi untuk daftar on the spot.

Baca juga: Ini Cara Daftar Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang Berhadiah Ratusan Juta

Registrasi dibuka mulai pukul 10.00 WIB. Bagi peserta yang tak mau antre lama, bisa masuk ke jalur fast track. Caranya bisa dilihat DI SINI. Registrasi dibuka hingga pukul 16.00 WIB.

Ada banyak hadiah menunggu para peserta Sunsilk Hijab Hunt 2018. Dua orang pemenang audisi di Medan akan mendapatkan masing-masing uang tunai Rp 1.000.000 dan produk spesial dari Sunsilk.

Pemenang utama di final nanti akan mendapatkan hadiah umroh dan uang tunai ratusan juta untuk juara pertama hingga ketiga. Tak hanya tiga juara tersebut, akan ada dua pemenang spesial kategori terfavorit dan terinspiratif. Mereka berdua akan mendapatkan masing-masing uang tunai Rp 10.000.000. Tunggu apa lagi, wujudkan impianmu ke Tanah Suci bersama Sunsilk Hijab Hunt 2018. (sil/sil)