Sunsilk Hijab Hunt 2018

20 Hijabers Ini Lolos Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Surabaya Hari ke-1

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 07 Apr 2018 20:18 WIB
20 peserta audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang lolos untuk hari kedua. Foto: Daniel/Wolipop
Surabaya - Audisi hari pertama Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Surabaya akhirnya tiba di puncaknya, Sabtu (7/4/2018) malam. Dari ratusan hijabers yang telah audisi, terpilihlah 20 terbaik untuk maju ke tahap selanjutnya besok.

Surabaya menjadi kota perhentian pertama roadshow Sunsilk Hijab Hunt 2018. Audisinya sendiri berlangsung di Grand City Mall. Tak jauh berbeda dari tahun sebelumnya, bakat yang ditampilkan pada audisi kali ini cukup beragam. Mulai dari bernyanyi, balet, hingga pantomim.

Selain itu, Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang digelar oleh detikcom dan Sunsilk tetap mendapat antusiasme dari peserta. Terbukti, mereka datang tak hanya dari Surabaya, tapi juga datang dari daerah sekitarnya, seperti Sidoarjo, Ponorogo, bahkan Makassar.

Tak hanya itu, audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 hari pertama juga kedatangan tamu spesial. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, calon gubernur Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul), serta calon wakil gubernur Jatim Emil Dardak beserta istri Arumi Bachsin.

Peserta yang terpilih untuk lanjut ke babak berikutnya besok, Minggu (8/4/2018), harus unjuk kebolehan lagi. Tapi kali ini dihadapan dua artis ternama yang duduk di panel juri. Mereka adalah Soraya Larasati dan Terry Putri yang sudah berpengalaman di dunia akting hingga modeling.

Dari 20 peserta tersebut, nantinya akan dipilih dua terbaik untuk mewakili Surabaya di babak final yang akan digelar di Jakarta Juni mendatang. Hadiah ratusan juta rupiah serta paket umrah menanti.

Berikut nama-nama peserta Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Surabya yang masuk 20 besar:


Emha Basmauah Lazuwara
Nurita Fitra Faradila
Resky Amalia Ningsih
Elsa Okta Neviandari
Himmatul Maratis Suroiya
Shafa Annisa Rahmasari
Adibah Rachman
Ilma Diah Novita
Dicta Alamanda
Tia Sahfira
Chintis Ayuning Arindri
Jihan Adella Iyik
Fadika Yahya
Naafilah
Unon Saraswati Hananingtyas
Anida Amirilia Nisa
Afriza Intan Ramadhania
Diah Ambar Purworini
Aulia Sukma Hafidzsh
Faizzatul Umma

(dtg/eny)