Lindsay Lohan Tampil Berhijab ke Fashion Show di London

Silmia Putri - wolipop Senin, 19 Feb 2018 10:34 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Pernah mengutarakan ketertarikannya pada berbagai agama termasuk Islam, Lindsay Lohan kembali menarik perhatian karena tampil cantik memakai hijab di sebuah acara fesyen. Acara yang ia hadiri pun bukan acara fesyen biasa, yaitu London Modest Fashion Week 2018, sebuah acara yang khusus menampilkan pakaian tertutup.

Lindsay Lohan hadir di acara tersebut pada hari Minggu (18/02/2018). Ia tampil anggun memakai busana dan hijab serba hitam. Dilihat di berbagai foto di Instagram, Lindsay Lohan ternyata didandani oleh seorang wanita berhijab asal Indonesia.

Wanita itu bernama Tika Mulya, seorang fashion stylist yang ikut berkontribusi di acara London Modest Fashion Week 2018. Melalui Instagram-nya, Tika terlihat memakaikan hijab pashmina berbahan satin.

"Aku percaya pada takdir Allah. Aku bukan stylist terbaik, bahkan tidak bekerja sebagai hijab stylist di keseharianku. Tapi aku jadi stylist Lindsay Lohan hari ini dan rasanya sulit dipercaya," ungkap Tika Mulya di Instagram story-nya.



Lindsay Lohan menjadi bintang tamu dan hadir di pembukaan London Fashion Week 2018. Ia terlihat ramah dan berfoto dengan berbagai desainer, mulai dari desainer asal Arab hingga desainer asal Indonesia.

Tiga desainer Indonesia yang juga turut menampilkan koleksinya di sana yaitu Dian Pelangi, Ria Miranda, dan Jenahara terlihat berfoto bersama Lindsay Lohan. Selain tiga desainer tersebut, desainer Vivi Zubedi juga ikut memamerkan busananya di sana. Sayangnya, sang desainer tak terlihat hadir di acara itu.

Lindsay Lohan Tampil Berhijab ke Fashion Show di LondonFoto: Instagram

Hal yang menarik perhatian hari itu adalah Lindsay Lohan yang terlihat menenteng kosmetik berlabel halal, Hawa Cosmetics. Melalui Instagram Hawa disebutkan bahwa Lindsay Lohan hari itu juga memakai kosmetik halal di wajahnya.

Dilansir dari Emirates Woman, Lindsay Lohan juga berencana merilis produk kosmetik sendiri. Belum diketahui detailnya seperti apa. Mungkinkah ia akan merilis produk kosmetik yang muslim-friendly? Kita tunggu saja kabar berikutnya.

(sil/sil)