Cerita Medina Zein Soal Pernikahan Mewahnya dengan Adik Ayu Azhari

Arina Yulistara - wolipop Rabu, 23 Agu 2017 14:36 WIB
Pernikahan Medina Zein dan Lukman Hakim. Foto: Instagram
Jakarta - Pernikahan Medina Zein dan adik Ayu Azhari, Lukman Hakim, menjadi sorotan media massa. Sosok Medina yang merupakan seorang pengusaha muda dan sukses di bidang kecantikan dengan omzet miliaran rupiah per bulan menarik perhatian netizen. Belum lagi banyak selebriti yang hadir di acara pernikahannya.

Saat dihubungi langsung oleh Wolipop, Medina Zein bercerita sedikit tentang pernikahan mewahnya bersama Lukman. Wanita 25 tahun itu mengaku ini merupakan pernikahan keduanya. Mereka yang sudah berpacaran sejak Desember 2016 memutuskan untuk tidak berlama-lama menjadi sepasang kekasih dan ingin segera mengikat hubungan dalam pernikahan.
Cerita Medina Zein Soal Pernikahan Mewahnya dengan Adik Ayu AzhariPernikahan Medina Zein dan Lukman Hakim. Foto: Instagram

Di Februari 2016, Lukman datang menghadap orangtua Medina di Bandung untuk meminta restu. Sikap baik dan dewasa yang ditunjukkan Lukman mampu meluluhkan hati kedua orangtua Medina untuk memberikan restunya. Setelah itu, acara lamaran diakui ibu satu anak ini digelar pada Maret 2017.

Medina dan Lukman pun memutuskan untuk menikah pada minggu lalu di Jakarta. Meski rumah aslinya di Bandung, wanita lulusan Akademi Kebidanan Stikes Budi Luhur itu juga mengatakan pernikahan sengaja digelar di Jakarta mengingat keluarga besar Lukman banyak yang berasal dari luar negeri.

"Karena ini pernikahan pertama buat dia pastikan pengen mengundang teman-teman, saudara di Jakarta, keluarga besarnya juga banyak dari luar. Kasihan kalau ke Bandung terutama keluarganya yang dari Paris dan Eropa. Sedangkan aku kan cuma dua bersaudara, aku pikir teman-teman bisnis juga kebanyakan di Jakarta. Biar ngumpulnya gampang," cerita Medina Zein saat diwawancara Wolipop melalui telepon, Rabu (23/8/2017).
Cerita Medina Zein Soal Pernikahan Mewahnya dengan Adik Ayu AzhariFoto: Instagram

Persiapan pernikahannya baru dimulai dilakukan pada Juni karena faktor pekerjaan masing-masing. Medina Zein bersyukur persiapan pernikahan berjalan lancar dan tidak ada drama. Kedua keluarga juga setuju saja dengan semua pilihan Medina dan Lukman termasuk konsep mereka yang memilih tema internasional.

"Karena aku nggak mau ribet ya karena kalau dari daerah masing-masing nanti repot jadi pilih yang internasional saja. Terus keluarga aku nggak terlalu banyak permintaan, sampai seragam-seragam family juga, aku dan Lukman yang pilihin, semuanya nggak ribet sih alhamdulillah diberikan kelancaran," tambahnya.
Cerita Medina Zein Soal Pernikahan Mewahnya dengan Adik Ayu AzhariFoto: Dok. Instagram @medinazein

Tak hanya itu, Medina juga mengaku bersyukur karena beberapa vendor dari pernikahannya memberikan potongan harga karena meliihat ia yang populer di Instagram dan Lukman juga merupakan anggota keluarga selebriti. Ketika ditanya mengenai biaya pernikahan, Medina hanya tertawa. Ia tak menyangka kalau banyak yang menyebut pernikahannya menghabiskan biaya fantastis.

"Aku pikir nggak akan seheboh ini kan aku orang bisnis ya, jadi sempat kaget karena heboh. Sampai disebut habis Rp 5 miliar di YouTube, padahal nggak sampai segitu. Karena aku banyak banget sponsornya bukan endorse ya tapi aku dikasih harga yang spesial sama beberapa vendorku kayak dekor, sama yang lain-lainnya," kata pemilik PT Medina Global Care dan PT Medina Global Travelindo itu.

Medina Zein dan Lukman Hakim pun resmi menikah pada Sabtu (19/8/2017) di Hotel Fairmont, Senayan. Pernikahannya dihadiri sejumlah selebriti ternama termasuk pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, serta para selebriti Instagram (selebgram) hijab yang punya ratusan ribu hingga jutaan followers.

(ays/ays)