Sunsilk Hijab Hunt 2017

Main Gitarlele Jadi Cara Siti Pikat Juri di Sunsilk Hijab Hunt Palembang

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 01 Apr 2017 10:57 WIB
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Jakarta - Siti Rochmana Dewi membawa alat musik unik yang membuatnya percaya diri tampil di hadapan juri Sunsilk Hijab Hunt 2017 Palembang yang digelar hari ini, Sabtu (1/4/2017). Siti membawa gitarlele yakni gitar kecil namun ukurannya lebih besar dari ukulele.

"Nyanyi dengan main gitar sudah ada nilai plusnya apalagi pakai gitarlele ini yang jarang dipakai sama orang lain," ujar hijabers yang masih berkuliah di Universitas Sriwijaya itu saat ditemui Wolipop di lokasi audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 Palembang di hotel Arista.

Siti sudah belajar main gitar sejak lama, namun dia berpindah haluan dengan bermain gitarlele. Siti mengaku, belum lama membeli gitarlele yang kini menjadi alat musik kesayangannya itu.

"Kalau gitar kegedan untuk aku. Ukulelel kekecilan. Yang paling pas ya gitarlele ini. Kuncinya dan cara memetik gitarnya lebih gampang," kata Siti.

Hijabers Palembang itu nantinya akan bernyanyi lagu-lagu dari Meghan Trainor dan Raisa. Ia berharap dengan keunikannya itu bisa memikat juri. Kalaupun tidak menang, Siti sudah cukup bangga bisa berani menampilkan bakatnya.

"Aku mencoba beraniin diri tampil di hadapan juri sekalian melatih kepercayaan diri," ungkapnya. (kik/ays)