Zee Zee Shahab Pilih Gaya Hijab Simple untuk Lindungi Anak

Anggi Mayasari Violita Utami - wolipop Kamis, 30 Mar 2017 18:52 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Sejak memutuskan untuk berhijab pada 2013, aktris dan juga presenter Zee Zee Shahab selalu tampil cantik dengan gaya hijab yang sederhana ketika menjalani aktivitasnya.

Ketika ditemui Wolipop, pada Rabu (29/3/2017) di D'consulate Lounge kawasan Menteng Jakarta Pusat usai acara Sariayu Halal Beauty Gathering, Zee Zee tampil simple dengan hijab pashmina polos berwarna hijau tua. Ibu satu anak ini mengaku ia memang kurang kreatif untuk membuat gaya hijabnya sehingga lebih terkesan ke simple dengan gaya Arabian Style.

Zee Zee menuturkan bahwa menggunakan hijab haruslah sesuai dengan kebutuhan. "Kita bergaya ini sesuai dengan kepribadian kita jangan kebanyakan gaya malah jadi nggak pede nantinya. Kalau orang minta tutorial hijab pasti aku jawabnya ya itu sama aja kayak yang dipakai orang pada umumnya, simple," kata istri Prabu Revolusi itu.
Foto: Noel/detikHOT

Gaya hijab simple Zee Zee sesuai dengan kepribadian dirinya yang tidak menginginkan hal yang ribet. Alasan lainnya, dia menggunakan hijab simple yang hanya terdiri dari satu jarum pentul karena ingin melindungi buah hatinya.

"Karena anakku masih umur empat tahun masih suka di gendong kalau pakai jarum pentul atau kebanyakan gaya ribet. Jadi yaudah lah yang simple aja," ucap ibu satu anak itu.
Foto: Anggi Mayasari Violita

Meskipun demikian, pada awal-awal menggunakan hijab, Zee Zee sempat mengikuti video-video tutorial hijab yang banyak ditemukan di internet namun hasilnya tidak sesuai dengan yang diinginkannya.

"Awal-awal kan masih niru ini niru itu, cari yang mana yang pas buat aku. Sampai akhirnya sadar emang aku itu nggak boleh kebanyakan gaya, jadi ya itu aja mukanya kadang nggak cocok dan jadi aneh dengan hijab gaya tertentu," pungkasnya. (hst/hst)