Sunsilk Hijab Hunt 2016

Pesan Dian Pelangi untuk Denta Haritsa, Juara 1 Sunsilk Hijab Hunt 2016

Intan Kemala Sari - wolipop Senin, 13 Jun 2016 14:52 WIB
Foto: Intan Kemala
Jakarta - Denta Haritsa, grand finalist asal Lombok terpilih menjadi pemenang utama ajang pencarian ikon muslimah berbakat Sunsilk Hijab Hunt 2016. Ia sukses memukau para dewan juri dan penonton yang hadir lewat nyanyiannya yang bergenre keroncong.

Desainer muda Dian Pelangi sebagai salah satu juri berpendapat bahwa Denta adalah sosok wanita yang santun dan memiliki kepribadian yang bagus. Namun Dian memiliki pesan tersendiri kepada mahasiswi 21 tahun tersebut.

"Khusus untuk Denta dia bakatnya luar biasa ya. Tapi mungkin yang perlu ditambahkan adalah teknik public speakingnya," tutur Dian saat diwawancarai Wolipop usai acara di Britama Sports Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/6/2016).

Menurut desainer 25 tahun itu, dengan terpilihnya Denta sebagai pemenang utama, secara otomatis ia akan menjadi ikon muslimah berbakat yang baru. Sehingga teknik berbicara di depan orang banyak harus tetap diasah.

"Dengan kata-katanya Denta nantinya, ia harus bisa mengajak orang lain untuk mengikuti jejaknya dan pastinya harus menginspirasi," lanjut desainer lulusan ESMOD Jakarta itu.

Dian pun berpesan kepada seluruh pemenang, jangan terbuai oleh gelar juara. Yang terpenting adalah mereka semua tidak lalai dalam mengemban amanah.

"Ini adalah amanah jadi jangan lalai dalam menjalankannya. Yang pasti terus menginspirasi dan pastinya bisa memengaruhi yang lain untuk berbuat suatu hal yang baik pula," tambah desainer asal Palembang itu. (int/eny)