Sunsilk Hijab Hunt 2016

3 Juri Menangis Melihat Penampilan Adinda di Grand Final Sunsilk Hijab Hunt

Intan Kemala Sari - wolipop Minggu, 12 Jun 2016 21:39 WIB
Foto: Daniel Ngantung Foto: Daniel Ngantung

Jakarta - Malam grand final Sunsilk Hijab Hunt 2016 sudah dimulai hari ini, Minggu (12/6/2016) dan disiarkan langsung di Trans7. Kanya Cittasara menjadi grand finalist pertama yang menampilkan bakatnya. Ia menampilkan story telling berbahasa inggris dan dipadukan dengan bahasa Indonesia.

Penampilan kedua dilanjutkan dengan Erra asal Sumenep yang akan menunjukkan bakat rapnya. Kali ini ia berkesempatan untuk berkolaborasi bersama penyanyi Fatin dan menyayikan lagu tentang rasa sayang seorang anak kepada ibunya.



Disusul oleh penampilan Adinda yang merupakan grand finalis dari Bandung. Wanita 21 tahun ini menyanyikan lagu 'Malaikat Juga Tahu' miliki Dewi Lestari dengan bahasa isyarat. Di akhir lagu, wanita yang berprofesi sebagai guru tuna rungu itu dikejutkan oleh kedatangan murid-muridnya yang muncul ke atas panggung untuk nyanyi bersamanya dgn bahasa isyarat.



Hal itu sontak membuat ketiga juri utama meneteskan air mata terharu. Terlebih lagi saat murid-muridnya bernyanyi dan memeluk Adinda dengan rasa sayang. Ketiga juri semakin terharu dan tak kuasa menahan air mata.

Melihat penampilan Dinda, Dessy Ratnasari selaku salah satu juri utama mengatakan penampilannya bagus dan sangat menyentuh. Namun Dessy mengaku ia lebih suka penampilannya minggu lalu.



"Overall saya suka penampilan kamu tapi saya lebih suka penampilan sebelumnya karena penghayatan total sekali. Saat ini ada keraguan dan di awal lagu kelihatan tidak percaya diri. Tapi saat murid kamu muncul, aura kamu langsung meresap dan semakin menjiwai lagunya," tutur Dessy saat memberikan komentar.

Bella pun juga berkomentar yang sama. Meski penampilannya belum maksimal, namun Dinda tampak menikmati menyanyi dengan murid-muridnya dan pemilihan lagunya dapat menyentuh suasana hati.



Sementara itu, Dian Pelangi mengomentari penampilan Erra. Menurut desainer 25 tahun itu, ia lebih menyukai penampilan Erra di minggu lalu.

"Erra, saat aku lihat kamu rap aku lebih terdistraksi sama Fatin. Karena kamu powernya dan rapnya kurang. Tapi aku suka penampilan kamu malam ini cantik," kata Dian.

Sedangkan Dessy juga memuji Kanya yang penampilannya selalu cantik. Meski di awal ia seperti kurang percaya diri namun hal tersebut tidak terlihat karena riasan Kanya yang sangat membantu penampilannya.
(int/eny)