Sunsilk Hijab Hunt 2016

Foto: 5 Kontestan Pemenang Sunsilk Hijab Hunt OOTD Minggu Ini

Hestianingsih - wolipop Jumat, 18 Mar 2016 12:08 WIB
Foto: Sunsilk Hijab Hunt 2016
Jakarta - Sunsilk Hijab Hunt 2016 kini diselenggarakan semakin meriah. Selain ada 10 kota besar yang berpartisipasi, ajang kompetisi ini juga mengadakan Sunsilk Hijab Hunt OOTD. Dari ratusan hijabers yang telah melakukan registrasi dan melampirkan foto mereka DI SINI, setiap minggunya Wolipop memilih lima pendaftar dengan busana terbaik.

Sesuai dengan nama kompetisinya, Hijab Hunt OOTD, hijabers yang dipilih Wolipop harus bergaya dalam busana keseharian mereka. Satu hijabers peserta Sunsilk Hijab Hunt 2016 dengan foto terfavorit pilihan Wolipop selama Maret ini bisa memenangkan hadiah utama yakni busana rancangan Dian Pelangi. Busana yang berhak dibawa pulang adalah koleksi eksklusif bertema 'Luminoora' hasil kerjasama dengan HijUp pada akhir 2015 lalu.

Ada pula empat hijabers pemenang lainnya yang bisa mendapatkan scarf premium dari Hijabellove. Hijabellove merupakan brand premium scarf yang didirikan oleh adik Dian Pelangi, Dino Wahyu. Scarf premium tersebut berbahan satin dan memiliki bandul hati sebagai ciri khas yang akan memberikan kesan tampilan yang lebih elegan.

Setelah menyeleksi puluhan foto yang masuk, akhirnya terpilihlah lima foto terfavorit minggu ini. Selamat untuk para pemenang Hijab Hunt OOTD!

1. Muqita Djasmine

Kontestan asal Jakarta ini Wolipop pilih sebagai pemenang utama Hijab Hunt OOTD yang berhak mendapatkan busana rancangan Dian Pelangi. Muqita menampilkan foto dirinya mengenakan gaya busana unik yaitu jumpsuit berpotongan longgar, dengan lengan berpotongan batwing dan celana kulot. Untuk menyeimbangkan busana berwarna polos agar tidak membosankan, wanita berusia 21 tahun ini memadukannya dengan hijab bermotif. Foto yang dilampirkan Muqita juga berkualitas bagus dengan resolusi yang jelas.

2. Ainindya Saskhita Cahya Putri

Busana warna netral menjadi lebih menarik dengan padanan warna pastel lembut, seperti yang ditampilkan Ainindya, kontestan asal Jawa Timur. Ia memadukan blouse lengan panjang dan celana berpotongan unik, yang dipercantik dengan vest dan hijab pink pastel berwarna senada. Sebagai sentuhan akhir, wanita yang hobi olahraga ini menambahkan kalung. Hijab pastelnya pun disesuaikan dengan riasan wajah yang juga bernuansa lembut. Membuatnya tampak cantik sekaligus feminin.

3. Venny Melinda

Penampilan Venny Wolipop pilih berkat padu padan busana yang casual tapi tetap stylish. Padanan kemeja putih dan denim terlihat klasik, tapi di sisi lain juga terkesan modern berkat detail patchwork pada celananya. Agar tidak terlalu pucat, kontestan asal Jawa Barat ini memilih jilbab berwarna biru elektrik yang membuat wajahnya terlihat lebih cerah. Ditambah kalung berwarna kontras dengan kemeja, busananya pun tampil lebih trendi.  

4. Febryyani Puspa Gunawan

Tak sedikit kontestan Hijab Hunt 2016 yang memilih bermain 'aman' dengan busana hitam-putih. Tapi bagi Wolipop, Febryyani sukses membuat penampilan monokrom tidak terlalu membosankan dengan busana berpotongan unik yang dipilihnya. Ia memadukan blouse lengan panjang dengan vest beraksen lengan yang melebar. Wanita berusia 21 tahun asal Jawa Barat ini juga memakai rok panjang lebar yang membuat gayanya tampak anggun. Jilbab hitam putih bermotif plus kalung, membuat penampilan keseluruhan tampak modern sekaligus anggun.

5. Nafilah

Gaya kasual klasik dari Nafilah sangat sesuai dikenakan saat berjalan-jalan atau beraktivitas di luar. Wanita 24 tahun ini memadukan warna-warna netral yang cocok dipakai di siang hari. Untuk menambah penampilannya jadi lebih stylish, kontestan dari Jakarta ini menambahkan cardigan rajut dengan motif etnik. (hst/hst)