Simak Kisah Seru 3 Desainer Hijab di detikcom Women's Day with BNI Syariah, Akhir Pekan Ini

Hestianingsih - wolipop Selasa, 12 Mei 2015 16:29 WIB
Dok. detikcom
Jakarta -

Tren busana hijab kini bergulir semakin cepat. Jika empat hingga enam tahun lalu model busana hijab cenderung monoton, kini pilihannya sangat beragam sehingga memungkinkan para wanita berjilbab bisa tampil lebih fashionable. Perkembangan ini pun menjadi momentum bagi para desainer busana muslim untuk 'unjuk gigi'.

Selain desainer senior, banyak pula lahir perancang-perancang muda dengan karyanya yang memberi penyegaran di dunia fashion hijab. Membangun brand hijab di tengah tren yang sedang marak, bukannya tanpa tantangan. Dengan kerja keras dan keinginan kuat untuk konsisten, membuat tiga desainer muda hijab ini mampu mengembangkan brand mereka.

Zaskia Mecca, Risty Tagor dan Jenahara memang terbilang desainer baru di dunia fashion hijab, namun nama mereka sudah cukup populer di kalangan hijabers. Zaskia Mecca sukses dengan brand busana bentukannya Meccanism, Risty Tagor pun mendirikan brand dengan namanya sendiri sementara Jenahara berhasil memperkenalkan koleksi rancangannya hingga ke luar negeri.

Ingin tahu bagaimana sepak terjang dan pengalaman mereka meniti karier sebagai desainer hijab? Ikuti bincang seru dengan para hijabers inspiratif, tentang pengalaman mereka dalam mencapai kesuksesan dan berbagi tips dan trik di acara 'detikcom Women's Day with BNI Syariah: Empowering Hasanah Moment'.

Selain talkshow, acara juga dimeriahkan oleh penampilan dari Tulus, Bebi Romeo, Be3 ft. Lusy Rachmawati, Tata Janeta, Rini Wulandari, Yuka Tamada, Rega dan Ryan Tedja. Ada pula fashion show yang menampilkan koleksi Moshaict dan Itang Yunasz. Ada pula kompetisi memasak berhadiah total Rp 10 juta dan aktivitas kesehatan dari Fitness First.

Manfaatkan akhir pekan Anda dengan kisah-kisah seru nan inspiratif di akhir pekan ini. Segera daftar di sini untuk mengikuti acaranya yang diadakan di Piazza, Ground Floor Gandaria City Mall Jakarta, pada 16-17 Mei 2015.



(Hestianingsih/Ferdy Thaeras)