Dian Pelangi Sampai Risty Tagor Meriahkan Hijab Fest 2015 di Bandung

- wolipop Kamis, 30 Apr 2015 14:32 WIB
Foto: M. Abduh/Wolipop Foto: M. Abduh/Wolipop

Jakarta -

Ajang tahunan muslimah, Hijab Fest, kembali diselenggarakan di 2015. Memasuki tahun kelimanya, festival busana muslim yang biasa digelar di Bandung tersebut menggelar acara yang lebih meriah. Kali ini tak hanya menyuguhkan bazaar namun juga talkshow dengan para selebriti hijab ternama serta menggelar konser yang diisi oleh beberapa penyanyi Indonesia.

Tahun ini, salah satu event hijab terbesar di Indonesia itu menggandeng Wardah Cosmetics sehingga dimeriahkan oleh berbagai brand ambassador dari kosmetik halal favorit hijabers Tanah Air seperti Zaskia Sungkar, Dian Pelangi, dan Tulus. Tak hanya itu, artis lainnya yang turut hadir di Indonesia Hijab Fest 2015 adalah pasangan pengantin baru Risty Tagor dan Stuart Collin, Tasya Medina, Lyra Virna, Melly Goeslaw, hingga Ummi Pipik.

Para selebriti tersebut akan berbincang-bincang dalam talkshow seputar keluarga, fashion, hingga produk halal. Bukan hanya itu saja, akan banyak komunitas hijab Bandung yang juga berpartisipasi dalam acara ini.

"Kami memang ingin menghadirkan acara yang tidak hanya menghibur tapi juga memberikan ilmu lebih bagi banyak orang," tutur CEO Wardah Cosmetics, Salman Subakat di Gedung Sabuga, Bandung, Jawa Barat, Kamis (30/4/2015).

Sambil menikmati sajian hiburan yang disuguhkan di Indonesia Hijab Fest 2015, Anda bisa menikmati sajian bazaar busana muslim dari berbagai brand lokal. Beragam potongan harga juga ditawarkan oleh brand-brand lokal Bandung.

Selain busana muslim, ada pula label khusus aksesori serta sepatu yang membuat pilihan semakin bervariasi. Terdapat sekitar 90 brand lokal muslim yang tersebar di lantai dasar Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Jawa Barat.

Bagi hijabers yang tertarik datang, acara terbuka untuk umum dengan tiket masuk sebesar Rp 12 ribu. Namun akan ada tambahan biaya bila ingin menyaksikan konser Tulus dan Melly Goeslaw. Harga tiket masuk menonton konser sebesar Rp 50 ribu.

Pada hari pertama pembukaan, Kamis (30/5/2015), Indonesia Hijab Fest 2015 dimeriahkan oleh pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang baru saja menggelar talkshow bertemakan 'Love and Live'. Tak hanya kedua pasangan yang menikah sejak 2011 lalu itu, Melly Goeslaw, Oppick, dan Tulus juga akan memeriahkan Indonesia Hijab Fest 2015 hari ini.


(aln/eny)