5 Tutorial Hijab Pashmina hingga Segi Empat yang Paling Hits di 2020

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 30 Des 2020 11:14 WIB
tutorial hijab Tutorial hijab pashmina hingga segi empat. Foto: Instagram @helminursifah
Jakarta -

Bosan dengan model hijab yang itu-itu saja? Kamu bisa mencoba tutorial hijab pashmina hingga segi empat yang paling hits di 2020 ini dan mempraktikannya di rumah.

Beberapa selebgram membuat tutorial hijab yang jadi favorit hijabers di 2020. Tutorial hijab ini mudah dilakukan dan hanya membutuhkan satu jarum pentul.

Agar kamu bisa tampil berbeda, Wolipop telah merangkum tutorial hijab pashmina hingga segi empat yang paling hits di 2020:

1. Tutorial hijab pashmina simpel

tutorial hijabTutorial hijab Foto: Instagram @helminursifah

Buat kamu yang ingin tampil simpel, bisa sontek gaya selebgram hijab Helmi Nursifah atau biasa akrab disapa Amy. Ia memakai pashmina hitam bahan ceruti.

Tutorial hijab pashmina ala Helmi Nursifah, pertama, sematkan jarum pentul di bawah dagu, atur ujung hijab hingga sama rata, sampirkan hijab kanan dan kiri secara menyilang. Kemudian, ikat bagian belakang. Jika ingin ikatannya lebih kuat, bisa kamu tambahkan jarum pentul atau peniti ya.

2. Tutorial hijab pashmima agar pipi tirus

tutorial hijabtutorial hijab Foto: Instagram @helminursifah

Selebgram hijab Helmi Nursifah memberikan tutorial hijab pashmina ini di akun Instagramnya @helminursifah. Tutorial ini cocok untuk kamu yang ingin wajahnya terlihat lebih tirus.

Caranya, langkah pertama sematkan jarum pentul di bawah dagu, atur sisi kanan lebih pendek, tarik sisi kiri hijab melingkari atas kepala. Lalu sematkan jarum pentul agar hijabnya tidak terlepas. Setelah itu, ujung kanan yang masih terlihat, sembunyikan ke belakang atau masukkan ke dalam baju. Dengan model hijab ini pipi kamu bisa terlihat lebih tirus.

3. Tutorial hijab segi empat syari

tutorial hijabtutorial hijab Foto: Instagram @helminursifah

Tutorial hijab yang paling hits di 2020 selanjutnya, dari selebgram hijab Sabrina Salsabila Sosiawan. Ia memakai hijab voal motif. Jika kamu ingin mengikuti gayanya, pertama kamu harus memakai inner ninja. Lalu atur hijab sesuai dengan bentuk wajahmu, sematkan jarum pentul atau peniti bohlam di bawah dagu, ambil ujung sisi hijab kanan ke atas kepala dan sematkan jarum pentul. Sisi kiri di masukkan ke dalam, kemudian tarik semua bagian ke depan.

4. Tutorial hijab segiempat tanpa jarum pentul

tutorial hijabtutorial hijab Foto: Instagram @helminursifah

Tutorial hijab yang paling hits di 2020 selanjutnya dari Ashry Rizqky Rabani. Model hijab ini kamu tidak usah memakai jarum pentul atau peniti lho! Pertama pastikan kamu memakai inner ninja. Atur ujung sebelah kanan dan kiri dan sesuai dengan bentuk wajah kamu. Lalu ikat perlahan, sampai terikat sempurna. Gampang kan? Model hijab ini juga bisa kamu pakai untuk OOTD atau ke acara formal.

5. Tutorial hijab pashmina tanpa jarum pentul

tutorial hijabtutorial hijab Foto: Instagram @helminursifah

Siapa bilang tidak memakai jarum pentul atau peniti, hijab akan terlihat berantakan dan tidak rapi? Selebgram hijab Ashry Rizqky Rabani membuat tutorial hijab pashmina tanpa jarum pentul yang hasilnya terlihat rapi.

Tutorial hijab ini pertama, atur sisi hijab sama panjangnya, lilit sisi kanan hijab mengelilingi leher. Masukkan ujung hijab ke belakang baju. Lalu lilit ujung kiri mengitari leher dan tarik ujungnya hijab ke depan. Bagaimana, mudah kan?

Tutorial hijab pashmina hingga segi empat paling hits di 2020 yang mana yang jadi favorit kamu?



Simak Video "Wajah Glowing Jennifer Lopez Dituding Penuh Botoks"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)