Tutorial Hijab Pashmina Simple Pakai Anting untuk Kondangan

Silmia Putri - wolipop Kamis, 06 Des 2018 18:30 WIB
Tutorial hijab pashmina untuk kondangan. Foto: Dok. Youtube HIJUP Tutorial hijab pashmina untuk kondangan. Foto: Dok. Youtube HIJUP

Jakarta - Menghadiri undangan pernikahan, seringkali para hijabers bingung memilih gaya hijab. Hijab yang penuh ornamen dan ribet dipakai sudah tidak lagi tren, tapi bagaimana agar gaya hijab khususnya pashmina tetap spesial?

E-commerce HIJUP berbagai tutorial hijab pashmina simple yang cocok dipakai untuk menghadiri undangan pernikahan. Hanya perlu dua jarum pentul, satu anting, dan pashmina panjang untuk tampil berbeda. Ikuti langkah-langkah tutorial hijab pashmina berikut ini.

Langkah Pertama

Tutorial Hijab Pashmina Simple Pakai Anting untuk KondanganLangkah pertama Tutorial hijab pashmina untuk kondangan.
Foto: Dok. Youtube HIJUP


Pakai pashmina berbahan sifon yang jatuh. Kenakan di kepala dengan kedua sisi sama panjang. Disarankan untuk memakai ciput ninja agar rambut dan leher tertutup dengan rapi.



Langkah Kedua

Tutorial Hijab Pashmina Simple Pakai Anting untuk KondanganLangkah kedua tutorial hijab pashmina untuk kondangan. Foto: Dok. Youtube HIJUP


Langkah kedua tutorial hijab pashmina ini, tarik satu sisi hijab ke arah bersebrangan. Rekatkan hijab di bagian dekat telinga dengan peniti atau jarum pentul. Kemudian ambil sisi yang menjuntai ke belakang leher dan rapikan.

Langkah Ketiga

Tutorial Hijab Pashmina Simple Pakai Anting untuk KondanganLangkah ketiga tutorial hijab pashmina untuk kondangan. Foto: Dok. Youtube HIJUP


Ambil satu sisi hijab yang masih menjuntai ke bahu arah bersebrangan. Biarkan hijab menjuntai menutupi dada. Rekatkan hijab di bahu dengan jarum pentul atau peniti agar tetap rapi.

Langkah Keempat

Tutorial Hijab Pashmina Simple Pakai Anting untuk KondanganLangkah keempat tutorial hijab pashmina untuk kondangan. Foto: Dok. Youtube HIJUP


Ambil anting yang kamu sukai. Lebih bagus jika antingnya agak panjang sehingga memberikan dimensi wajah terlihat lebih panjang. kenakan di satu sisi hijab dan voila, kamu siap tampil spesial.




Tonton juga ' Tutorial Hijab dengan Sifon untuk Traveling ':

[Gambas:Video 20detik]

Tutorial Hijab Pashmina Simple Pakai Anting untuk Kondangan

(sil/eny)