4 Gaya Hijab Nissa Sabyan, Vokalis Cantik Sabyan Gambus yang Jadi Atensi

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 17 Feb 2021 12:12 WIB
Gaya hijab Nissa Sabyan. Gaya hijab Nissa Sabyan.Foto: Dok. Instagram @nissa_sabyan.
Jakarta -

Khoirunnisa atau yang akrab disapa Nissa Sabyan, lahir di Lumajang, Jawa Timur pada 23 Mei 1999. Ia tergabung dalam grup musik Islami beranggotakan Nissa, Ahmad Ayus dan Kamal Juanda yang diberi nama Sabyan Gambus. Nissa merupakan vokalis dalam grup tersebut.

Berkat suaranya yang merdu dan bikin adem. Nissa Sabyan mulai dikenal publik karena sering menyanyikan ulang (cover) lagu-lagu bernuansa Islami ataupun salawat nabi. Video klipnya telah ditonton jutaan kali dan sering menjadi trending di Youtube.

Nissa Sabyan lahir di Lumajang dan tinggal di Bandung sampai kelas 6 SD kemudian pindah ke Jakarta. Setelah lulus dari SMP, Nissa masuk ke SMKN 56 Jakarta. Dari situlah Nissa yang baru memasuki usia 19 tahun pada 2018 ini bercita-cita ingin melanjutkan kuliah di jurusan musik. Namun saat ini Nissa memilih fokus pada grup musiknya dahulu.

Gaya hijab Nissa Sabyan.Gup musik Sabyan Gambus.. Foto: Dok. Instagram @nissa_sabyan.

Grup Sabyan Gambus yang digawangi Nisa sendiri populer setiap mengeluarkan video baru selalu jadi trending. Penontonnya yang mencapai puluhan juta bukan hanya dari Indonesia saja melainkan juga dari luar negeri. Tampil berbeda, grup asal Jakarta ini mengusung tema musik gambus dari Timur Tengah. Kemasan dan aransemen yang lebih kekinian, menghadirkan musik gambus yang berbeda dan unik.

Berkat kepopuleran grupnya, Nissa Sabyan juga semakin terkenal. Dia kini mempunyai pengikut lebih dari 16,6 juta di Instagram. Karena kepopulerannya ini, gaya hijabnya kerap menjadi inspirasi bagi wanita muslimah lainnya. Seperti apa padu padan gaya hijab Nissa Sabyan?

Hijab segiempat polos Nissa Sabyan

Gaya hijab Nissa Sabyan.Gaya hijab segiempat polos ala Nissa Sabyan. Foto: Dok. Instagram @nissa_sabyan.

Wanita yang melejit lewat lagu salawat Ya Maulana ini, kerap memakai hijab serba pastel saat foto OOTD di akun Instagramnya @nissa_sabyan. Hijab polos menjadi andalan Nissa Sabyan saat kegiatan di luar rumah. Nissa memilih hijab segiempat bahan voal untuk kegiatan sehari-hari. Hijabers 21 tahun itu membentuk hijab segiempat dengan melilit hijab ke belakang dengan rapi. Gaya ini cocok untuk berbagai kegiatan formal atau non formal.

Hijab pashmina Nissa Sabyan

Gaya hijab Nissa Sabyan.Gaya hijab Nissa Sabyan. yang memakai hijab pashmina. Foto: Dok. Instagram @nissa_sabyan.

Selain menggunakan hijab segiempat, Nissa Sabyan juga sering mengenakan hijab pashmina. Dalam foto ini, Nissa Sabyan memakai busana streetstyle yang modis. Nissa memadukan hijab pashmina hitam dengan kaus oversize dan dalaman kemeja putih. Ia juga menambahkan aksesori kacamata fashion.

Nissa Sabyan dan hijab warna pastel

Gaya hijab Nissa Sabyan.Gaya hijab Nissa Sabyan saat di atas panggung. Foto: Dok. Instagram @nissa_sabyan.

Warna pastel identik dengan gaya hijab Nissa Sabyan. Saat manggung bersama Sabyan Gambus, Nissa memakai hijab pasmina yang ia sampirkan ke belakang di satu sisinya. Dan juga inner hijab agar bagian depan rambut tak terlihat. Dia mengombinasikan hijabnya dengan dress hitam motif yang simpel. Warna pastel bisa membuat wajah kamu semakin cerah dan merona.

Gaya monokrom Nissa Sabyan

Gaya hijab Nissa Sabyan.Gaya hijab monokrom ala Nissa Sabyan. Foto: Dok. Instagram @nissa_sabyan.

Nissa Sabyan tampil edgy dan casual ketika bergaya monokrom. Nissa mengenakan longsleevee, hijab dan pants serba hitam. Gaya monokrom bisa membuat penampilan kamu semakin awet muda dan terlihat fresh.



Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)