5 Hijabers yang Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Bikin Adem

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 07 Apr 2020 17:30 WIB
Beda Gaya Hijab Nisa Sabyan dan Annisa Cherrybelle Foto: Instagram/Hijabers yang Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah
Jakarta -

Lagu Aisyah Istri Rasulullah yang dinyanyikan pertama kali oleh band asal Malaysia, Projector Band pada 2017 kini banyak dicover orang Indonesia. Berbagai versi cover lagu Aisyah Istri Rasulullah pun masuk ke dalam jajaran 10 video yang trending di Youtube.

Lagu bernuansa islami ini digemari karena liriknya yang bikin adem dan romantis. Lagu Aisyah Istri Rasulullah menggambarkan sosok Aisyah istri Nabi Muhammad SAW.

Penasaran seperti apa lagu Aisyah Istri Rasulullah? Lantunan suara dari lima hijabers yang membuat cover lagu Aisyah Istri Rasulullah ini bisa jadi pilihan untuk menenangkan pikiran. Berikut daftarnya:

1. Putih Abu-Abu

cover aisyah istri nabiHijabers yang Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah. Foto: instagram

Lagu Aisyah Istri Rasulullah dicover oleh akun Youtube Putih Abu-Abu sudah dilihat oleh 2,6 juta orang sejak diunggah pada Sabtu (4/4/2020). Putih Abu-abu merupakan akun YouTube yang dimiliki tiga orang hijabers berseragam SMA putih abu-abu. Mereka adalah Putri Sukma Pratiwi, Karin Amelia Putri dan Cheryl. Ketiga hijabers muda ini menyanyikan lirik lagu Aisyah Istri Rasulullah dengan video yang dibuat berlatar belakang hutan, sehingga lantunan suara mereka terdengar semakin syahdu.

[Gambas:Youtube]




2. Nissa Sabyan

SabyanHijabers yang Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah. Foto: Sabyan

Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan Nissa Sabyan adalah penyanyi gambus yang tergabung dalam grup musik Sabyan Gambus sebagai vokalis. Nissa dikenal publik karena sering menyanyikan ulang (cover) lagu-lagu bernuansa islami ataupun salawat nabi. Berbagai video covernya telah ditonton jutaan kali dan sering menjadi trending di Youtube. Salah satunya adalah saat Nissa Sabyan membuat cover lagu Aisyah Istri Rasullullah.

Dalam akun Youtube miliknya @SABYAN, Nissa dan tim Sabyan Gambus membawakan lagu yang telah diadaptasi oleh musisi asal Malaysia, Hasbi Haji Muh Ali atau dikenal dengan Mr bie. Nissa berhasil membius penonton YouTube dengan lantunan suaranya. Video cover lagu Aisyah Istri Rasulullah versi Nissa Sabyan hingga kini sudah ditonton lebih dari 25 juta kali. Luar biasa!

[Gambas:Youtube]




3. Aviwkila

cover aisyah istri nabi Hijabers yang Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah. Foto: instagram

Video cover lagu Aisyah Istri Rasullullah selanjutnya dibawakan oleh Aviwkila dengan versi akustik. Aviwkila merupakan duo grup musik yang digawangi Thana Ajeng Purishita Ajeng dan Uki Daud. Keduanya merupakan jebolan dari The Rising Star. Cover lagu Aisyah Istri Rasulullah versi Aviwkila sukses menduduki posisi ke 11 trending di YouTube.

[Gambas:Youtube]



4. Ria Ricis dan Shindy Putri

cover aisyah istri nabi Foto: instagram

Duet Ria Ricis dan Shindy Putri ikut meramaikan cover lagu Aisyah Istri Rasullullah. Pembagian suara keduanya membuat lagu Aisyah Istri Rasullullah menjadi lebih berbeda. Video cover Aisyah Istri Rasullullah dari Ria Ricis dan Shindy ini sudah dilihat oleh 3,6 juta orang sejak diunggah pada 31 Maret 2020.

[Gambas:Youtube]



5. Nashwa Zahira dan James Adam

cover aisyah istri nabi Hijabers yang Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah. Foto: Youtube James Adam

Hijabers Nashwa Zahira berduet dengan James Adam untuk cover lagu Aisyah Istri Rasullullah. Lantunan suara merdu keduanya menambah keromantisan lagu Aisyah Istri Rasullullah. Lagu bernuansa Islami ini dibuat berbeda karena di tengah lagu James Adam melakukan beat box dari lirik lagu tersebut.

[Gambas:Youtube]



Dari lima cover lagu Aisyah Istri Rasullullah di atas, mana yang paling kamu suka?




Simak Video "Hampers Bisa Jadi Solusi Hidangan Resepsi New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)