Kaleidoskop 2020

4 Pilihan Warna Hijab yang Paling Digemari di 2020

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 04 Jan 2021 14:33 WIB
Warna hijab lilac yang digemari di 2020. Warna hijab yang paling digemari di 2020. Foto: Dok. Instagram @aghniapunjabi.
Jakarta -

Saat memutuskan berhijab, kamu bisa tampil dengan percaya diri dan tetap mengikuti perkembangan zaman. Apalagi kini ada berbagai macam cara padu padan modern dan simpel saat menggunakan hijab. Selain pemilihan padu padan busana, warna hijab juga akan memengaruhi wajah kamu.

Untuk mengetahui warna hijab yang hits selama 2020, Wolipop sudah merangkumnya. Berikut pilihan warna hijab yang paling digemari di 2020 yang bisa kamu pakai untuk berbagai kegiatan.

1. Earth tone

Khaerunnisa yang memakai serba earth toneKhaerunnisa yang memakai serba earth tone. Foto: Instagram @nisacookie.

Warna yang paling aman untuk memadupadankan hijab adalah earth tone. Seperti namanya, earth tone menggabungkan unsur warna bumi seperti cokelat, orange kecokelatan dan beige. Warnna klasik ini kerap menjadi andalan bagi para hijabers dan juga selebgram hijab. Warna hijab earth tone bisa membuat wajah kamu semakin cerah dan juga awet muda lho! Kamu bisa memadukan warna hijab earth tone dengan berbagai macam warna busana.

2. Monokrom

Warna hijab monokrom yang digemari selama 2020Warna hijab monokrom yang digemari selama 2020. Foto: Instagram @strngrrr.

Warna-warna basic memang tak akan lekang oleh waktu. Seperti warna monokrom, yang identik dengan warna putih, hitam dan abu-abu ini. Warna monokrom termasuk pilihan warna hijab yang paling digemari di 2020. Ketika kamu memakai warna hijab monokrom, kamu bisa menampilkan gaya yang casual hingga edgy.

3. Lilac

Warna hijab lilac yang digemari di 2020.Warna hijab lilac yang digemari di 2020. Foto: Dok. Instagram @sashfir.

Akhir tahun 2020, warna lilac menjadi hits di kalangan selebgram. Sejumlah brand fashion pun berlomba-lomba merilis warna lilac di 2020. Mulai dari hijab, tas, celana, atasan dan juga outer. Kamu bisa memadu padankan warna hijab lilac dengan putih, abu-abu dan warna basic lainnya. Warna lilac bisa membuat wajah kamu terlihat lebih bercahaya dan feminin.

4. Warna pastel

Warna hijab pastel yang paling digemari di 2020.Warna hijab pastel yang paling digemari di 2020. Foto: Dok. Instagram @hamidahrachmayanti.

Pilihan warna hijab yang paling digemari di 2020 selanjutnya adalah warna pastel. Warna ini identik dengan warna yang kalem, muda dan cerah namun tidak mencolok mata. Hijab warna pastel juga bisa membuat tampilan feeds Instagram kamu terlihat lebih estetik. Jika kamu ingin terlihat lebih glowing, pilih warna pastel ya untuk OOTD atau gaya sehari-hari.

Warna hijab mana yang menjadi favorit kamu di 2020 dan kini di 2021?

(gaf/eny)