Cara Pakai Jepit Mutiara Hits untuk Hijabers Ala Fatin Shidqia

Silmia Putri - wolipop Selasa, 16 Apr 2019 10:37 WIB
Fatin Shidqia. Foto: Instagram/Fatin30 Fatin Shidqia. Foto: Instagram/Fatin30

Jakarta - Hairpin atau jepit rambut kembali booming di tahun 2019. Aksesori rambut yang pernah populer di tahun 50-an dan 90-an ini kembali dipilih para pecinta fashion. Hal ini terlihat dari runaway Versace hingga Chanel di awal tahun 2019 lalu.

Para fashion influencer pun beraksi memakai beragam jenis jepit rambut di kepalanya. Salah satu jepit yang banyak dipilih adalah jepit dengan aksen mutiara. Ada banyak jenis jepit mutiara dari bobby pin hingga jepit besi yang sering disebut jepit tiptop.


Namun, tren ini sepertinya sulit diikuti oleh para hijabers. Memakai jepit di hijab bukanlah sesuatu yang umum. Jika dipaksakan, penampilan hijab jadi sangat aneh.

Menjawab tantangan tersebut, Fatin Shidqia tampil di Instagram memadukan hijab dengan jepit rambut. Bukan dipakai di tepi hijab seperti hijabers lainnya, tapi ia memakai jepit di kepala sehingga bentuknya seperti bros.

Cara Pakai Jepit Mutiara Hits untuk Hijabers Ala Fatin ShidqiaGaya hijab jepit ala Fatin Shidqia. Foto: Instagram/Fatin30


Pelantun lagu 'Dia Dia Dia' itu memakai hijab segi empat berbahan satin dan dipadukan dengan jepit di bagian atas kepalanya. Penampilannya terlihay tidak aneh, karena hairpin terlihat sebagai hairpiece yang cantik.

Cara Pakai Jepit Mutiara Hits untuk Hijabers Ala Fatin ShidqiaFatin Shidqia memakai anting-anting di hijabnya. Foto: Instagram/Fatin30


Ini bukan kali pertama Fatin memakai aksesori di kepalanya. Ia sering memakai anting-anting di telinga yang ia tutup dengan inner ninja atau hijabnya. Memakai aksesori seperti ini seakan menunjukkan energi muda dari Fatin Shidqia. (sil/sil)