Istri Rifky Balweel Berhijab, Ini Gayanya yang Bikin Adem

Silmia Putri - wolipop Rabu, 09 Jan 2019 18:04 WIB
Istri Rifky Balweel berhijab. Foto: Instagram/bibyalraen13 Istri Rifky Balweel berhijab. Foto: Instagram/bibyalraen13

Jakarta - Istri Rifky Balweel, Biby Alraen mengubah penampilannya. Ia mantap berhijab tepat di ulang tahun pertama pernikahannya dengan Rifky Balweel. Hal ini terlihat dari postingan-nya di Instagram.

Rifky Balweel menikah dengan Biby Alraen tahun 2018 setelah kandas membina pernikahan dengna Risty Tagor. Seperti Risty yang berhijab setelah menikah dengan Rifky Balweel, Biby pun memutuskan untuk berhijab.

Penampilan baru Biby mencuri perhatian publik. Ia mengunggah foto memakai hijab segi empat motif bernuansa pastel yang sedang hits di kalangan hijabers. Memakai dengan gaya sederhana, Biby dihujani pujian.

Istri Rifky Balweel Berhijab, Ini Gayanya yang Bikin AdemIstri Rifky Balweel Berhijab, Ini Gayanya yang Bikin Adem. Foto: Instagram/bibyalraen13


"MasyaAllah makin makin makin cantikkkk kk barbie ehh kak @bibyalraen13 😍😍 semoga istiqomah yaa Kak," tulis salah satu pengguna Instagram bernama Rizky Amelia.

Biby juga dibanjiri doa dari netizen agar bisa istiqomah dan menjadi istri yang baik. "Semoga istiqomah yaa biby,,, semoga diberikan kkuatan iman buat menutup aurat, 1 bebas suami trbebaskan...Cantiknyaaa masyaAllah," tulis pengguna Instagram lainnya.

Sebelum resmi menutup hijab, Biby pernah tampil memakai hijab di Instagram. Kala itu ia memakai hijab segi empat syar'i berwarna cokelat dengan laser cut finish yang sedang populer.

Penampilan syar'i Biby kala itu juga menuai banyak pujian netizen. Saat itu Biby memohon doa agar ia bisa segera berhijab. Hal ini pun diamini oleh followers-nya. Banyak yang berkomentar Biby lebih cantik mengenakan hijab.

Istri Rifky Balweel Berhijab, Ini Gayanya yang Bikin AdemIstri Rifky Balweel Berhijab, Ini Gayanya yang Bikin Adem. Foto: Instagram/bibyalraen13


Di kesempatan lain, Biby juga tampil cantik mengenakan busana serba hijau. Kali ini, ia memilih hijab segi empat polos dipadukan dengan jaket berbahan korduroy dan dress hitam.

Hijab segi empat berbahan voile seperti yang dikenakan Biby memang cocok dipakai untuk siapapun yang baru berhijab. Bahannya yang lembut dan mudah dibentuk akan mudah dipakai.

Paduan outerwear seperti penampilan Biby ini juga bisa jadi solusi untuk kamu yang baru berhijab dan masih memiliki banyak baju pendek. Manfaatkan baju lama dengan menambahkan outerwear seperti jaket dan cardigan. (sil/sil)