Jumat, 17/08/2018 19:05 WIB

Gaya Nia Ramadhani Pakai Hijab di Mekah, Dipuji Bak Bidadari

Silmia Putri - wolipop
Gaya Nia Ramadhani Pakai Hijab di Mekah, Dipuji Bak Bidadari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie beribadah haji. Foto: (Ardie Bakrie/Instagram)
Jakarta - Nia Ramadhani sedang bertolak ke Mekah untuk menjalani ibadah haji. Penampilan artis cantik itu kembali jadi sorotan. Mulai dari tas mewah yang ia bawa hingga tampilan hijabnya.

Melalui akun Instagram-nya @ramadhaniabakrie, Nia sapaan akrabnya mengunggah aktivitas selama perjalanan di sana. Ia beberapa kali tertangkap kamera mengenakan berbagai jenis hijab.

Seperti kebanyakan wanita Arab, Nia memakai hijab serba hitam saat berjalan-jalan di sana. Hijab yang ia pilih berupa khimar instan berukuran panjang. Untuk mempermanis penampilan sekaligus melindunginya dari sinar matahari yang terik, ia menambah shawl panjang warna hitam di atas khimarnya.

Berhijab, Nia Ramadhani dipuji sahabatnya bak bidadari.Berhijab, Nia Ramadhani dipuji sahabatnya, Chacha Frederica, bak bidadari. Foto: Dok. Instagram

Saat beribadah, busana yang Nia pakai tampak unik. Khimar instan putih yang ia kenakan tampak menyatu dengan baju yang ia pakai sehingga menyerupai tunik. Khimar tersebut memiliki aksen layer cantik dengan detail renda berwarna senada.
Nia Ramadhani berhijab saat naik haji.Nia Ramadhani berhijab saat naik haji. Foto: (Ardie Bakrie/Instagram)

Banyak yang memuji penampilan Nia kala itu, termasuk sahabatnya Chacha Frederica. Hijabers yang juga tergabung dalam geng 'Girls Squad' itu memuji penampilan Nia di Instagram Story-nya.

"Masha Allah cantiknya sahabatku ini. Bidadari surga.. Bismillah, berkah ibadahnya dalam berkomunikasi dan mendekatkan diri kepada Allah ya sayang," tulis Chacha.

(sil/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com