Gaya Kartika Putri Pakai Baju Pengantin Hijab, Bikin Pangling

Silmia Putri - wolipop Kamis, 06 Sep 2018 17:16 WIB
Foto: Instagram/rasya_shakira Foto: Instagram/rasya_shakira

Jakarta - Kabar pernikahan Kartika Putri sedang ramai dibicarakan. Habib Usman bin Yahya, pria yang disebut-sebut sebagai pria tambatan hati Kartika Putri bahkan sudah mengonfirmasi pernikahan mereka.

Sebelum kabar tersebut menyebar, Kartika Putri sudah pernah tampil memakai baju pengantin. Ia tampil membawakan gaun pengantin hijab karya desainer Rasha Shakira pada acara Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2018 di Jakarta Convention Center pada 22 April 2018.

Gaya Kartika Putri Pakai Baju Pengantin Hijab, Bikin PanglingKartika Putri memakai baju pengantin. Foto: Instagram/rasya_shakira


Di panggung catwalk, Kartika Putri tampil sebagai muse yang berjalan di penghujung pergelaran. Ia tampak cantik mengenakan gaun berwarna putih dengan detail yang kompleks.

Gaun yang ia kenakan memang tampak unik. Potongan menyerupai 'turtle neck' yang terbuat dari bahan organza menutupi bagian leher Kartika Putri sehingga tidak terlihat lekukannya.

Baca Juga: Kartika Putri Dinikahi Habib Usman, Lihat Gayanya yang Makin Syar'i

Banyak detail yang menarik pada gaun tersebut, seperti payet dan kancing yang cantik di bagian pergelangan. Gaya hijabnya pun menarik. Ada aksen fur di bagian kepala, yang mengingatkan kita pada trapper hat yang sering dipakai di musim dingin.

Gaya Kartika Putri Pakai Baju Pengantin Hijab, Bikin PanglingKartika Putri memakai baju pengantin.Foto: Instagram/rasya_shakira


Banyak netizen yang terkesima pada penampilan Kartika Putri tersebut. Hal ini terlihat dari unggahannya di akun Instagram resmi Kartika Putri. Ia mengunggah video tersebut pada 22 April 2018.

Baca Juga: Cerita Hijrah Kartika Putri yang Bikin Hati Adem

"Aku kira bukan kaka, masyaallah cantik banget sampai pangling," tutur pengguna Instagram bernama @amelia_berkah.

"Bidadari surga insha Allah," tutur akun Instagram bernama @iyay_iyay. (sil/sil)