Intip Gaya Kartika Putri Saat Berangkat Haji, Bikin Adem

Silmia Putri - wolipop Selasa, 14 Agu 2018 16:38 WIB
Penampilan Kartika Putri saat berangkat haji. Foto: Instagram/KartikaPutriWorld Penampilan Kartika Putri saat berangkat haji. Foto: Instagram/KartikaPutriWorld

Jakarta - Belum lama memutuskan untuk berhijrah, Kartika Putri mendapat kesempatan untuk beribadah haji tahun ini. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya hari Senin (13/08/2018).

Mengambil foto di bandara, Kartika Putri tampak cantik mengenakan busana serba putih. Warna putih memang identik dengan pakaian haji. Hari itu, tampilan serba putih ala Kartika Putri tampak berpotongan unik.

Intip Gaya Kartika Putri Saat Berangkat Haji, Bikin AdemPenampilan Kartika Putri saat berangkat haji. Foto: Instagram/KartikaPutriWorld

Baca juga: Tampil Dengan Gaya Ini, Hijab Kartika Putri Disebut Mirip Besek Gudeg

Tika, sapaan akrabnya memakai khimar instan yang berpotongan seperti cape. Ada celah pada khimar, agar tangan bisa bergerak dengan leluasa. Khimar berpotongan cape memang banyak dipakai oleh hijabers yang senang memakai hijab panjang.

Khimar panjang itu tampak menyatu dengan dress yang ia pakai. Aksen layer di bagian bawah khimar menambah kesan feminin tanpa terlihat berlebihan. Warna putih polos tanpa ada aksen payet atau motif membuat tampilan Tika tetap santun.

Baca juga: 10 Gaya Syar'i Kartika Putri yang Disebut Bidadari Dunia Akhirat

Dress yang dipakai Tika juga terlihat menarik. Pada pergelangan tangannya, terlihat detail lipit dan kerut yang mempercantik penampilannya. Meski sekilat tampak polos, banyak detail menarik pada penampilan Tika hari itu.

Busana serba putih seperti ini juga bisa dipakai untuk merayakan Hari Idul Adha nanti. Dress bernuansa putih yang simpel diprediksi akan mewarnai penampilan para hijabers di Hari Raya Idul Adha nanti.




Tonton juga 'Sebelum Berhijab, Kartika Putri Sempat Mimpi Meninggal Dunia':



(sil/sil)