Senin, 12/03/2018 18:44 WIB

Tampil Dengan Gaya Ini, Hijab Kartika Putri Disebut Mirip Besek Gudeg

Silmia Putri - wolipop
Tampil Dengan Gaya Ini, Hijab Kartika Putri Disebut Mirip Besek Gudeg Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Kartika Putri jadi salah satu selebriti yang memutuskan untuk berhijab di awal tahun 2018. Nama Kartika Putri mulai dikenal saat menjadi presenter olahraga dan pemandu kuis tengah malam. Sinetron 'Kakek-Kakek Narsis' yang ia bintangi pun ikut melambungkan namanya.

Maka tak heran, jika keputusan Kartika Putri untuk berhijab cukup mengejutkan publik. Tak main-main, Kartika Putri bahkan meminta siapapun untuk menghapus foto-foto lamanya yang tanpa berhijab.

Baru-baru ini, Kartika Putri menjalani proses pemotretan bersama Mario Photography. Ber-setting serba merah muda, ada yang mencuri perhatian dari penampilan Kartika Putri kala itu.

Baca juga: Foto: 11 Gaya Hijab Kartika Putri yang Simple dan Cantik

Tampil Dengan Gaya Ini, Hijab Kartika Putri Disebut Mirip Besek GudegFoto: Mario Photography

Ia memakai hijab satin lebar dengan bentuk yang 'berantakan' di bagian dahinya. Gaya hijab ini dibuat oleh salah satu stylist ternama, Iwan Latif. Sosok Iwan sendiri lebih dikenal sebagai fashion stylist daripada hijab stylist. Tak heran, jika ia ingin mencoba 'gaya unik' untuk pemotretan Kartika Putri.

Meski Kartika Putri tetap terlihat cantik di foto-foto itu, komentar negatif netizen tak bisa dicegah. Banyak yang menyayangkan gaya hijab Kartika itu. Netizen merasa gaya hijabnya terlalu carut marut, bahkan ada yang bilang hijabnya seperti besek gudek.

"Kerudung apa besek gudeg?" tulis akun bernama Hucenacan.

Ada pula yang mengkritik dengan lebih halus. "Kak @kartikaputriworld lebih cantik dengan hijab yang biasanya," ungkap akun bernama Bellauedina.

Baca juga: 5 Mantan Presenter Olahraga yang Makin Cantik Setelah Berhijab

Dibanding kritikan, komentar positif dan dukungan untuk Kartika Putri tak kalah banyak. Netizen merasa terpukau, khususnya saat menonton video tentang kisah hijrah Kartika Putri di akun Youtube Mario Photography.

Tampil Dengan Gaya Ini, Hijab Kartika Putri Disebut Mirip Besek GudegFoto: Mario Photography

"Jilbabnya nggak aneh kok. Bagus-bagus aja kalau dibuat foto untuk seni bukan untuk jalan-jalan," ungkap akun bernama Intan Pribadi tentang gaya Kartika Putri.

"Kalau cakep, mau pake kerudung gimana juga tetap cakep. Tapi memang beda sekarang, tambah aura positif karena hijabnya," ungkap akun bernama Andsfit.

Setiap orang memang berhak memberikan penilaian. Meski gayanya tampak tidak lazim dikenakan hijabers di Indonesia, keputusan Kartika Putri untuk memakai hijab hingga menutup dada pada pemotretan tersebut tetap patut diacungi jempol. (sil/sil)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com