ADVERTISEMENT

Buat yang Kena Mental, Cek Kesehatan Mental Kamu di Sini

Riana Anggraeni Irawan - wolipop Kamis, 18 Agu 2022 11:01 WIB
Webinar Wolipop Mental Health Foto: Dok. Detikcom
Jakarta -

Kesehatan mental akhir-akhir ini menjadi salah satu topik yang paling sering dibicarakan, terutama di kalangan gen z dan milenial. Kena mental dan healing, merupakan kata-kata hits di tengah obrolan kesehatan mental.

Konten-konten sosial media pun tidak luput dari pembahasan kesehatan mental, mulai dari edukasi sampai berbagi pengalaman. Namun,"kena mental" yang seringkali jadi bahan obrolan, apakah benar-benar mengganggu mental mereka? Atau mungkin sebenarnya hanya bentuk keluh kesah biasa?

Kali ini, bertepatan dengan bulan Kemerdekaan RI, Wolipop bersama Mental Health Content Creator Irwantja akan membahas seputar kesehatan mental. Dalam acara ini, kita akan membahas makna kesehatan mental, cara cek kesehatan mental dan cara menjaganya. Jangan sampai istilah "kena mental" membuat kita menjadi pribadi yang mudah menyerah. Kita akan kupas tuntas agar bisa memiliki mental merdeka.

Mental Health Check: Mental Merdeka Antidepresi akan diadakan Sabtu, 20 Agustus 2022 Pukul 15.30 WIB melalui Zoom. Selain ilmu, para peserta berkesempatan mendapatkan hadiah 1 Scarf dari Luna Hijab untuk peserta teraktif, 1 Light Up Skin Tint Barenbliss untuk pertanyaan terbaik & 2 Perfect Glow Cushion Wardah untuk peserta yang mendaftar tercepat.

Acara ini Gratis namun Kuota Terbatas. Jadi, segera daftar melalui link bit.ly/mentalhealthwolipop ya, WoliFriends!



Simak Video "Bedanya Cemas di Quarter Life Crisis dan Anxiety Disorder"
[Gambas:Video 20detik]
(rian/eny)