Diet Dua Lipa untuk Tubuh Langsing, Anti-Lapar dan Makan Enak

Hestianingsih - wolipop Jumat, 24 Des 2021 09:00 WIB
MILAN, ITALY - SEPTEMBER 24: Dua Lipa walks the runway at the Versace fashion show during the Milan Fashion Week - Spring / Summer 2022 on September 24, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images) Dua Lipa. Foto: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto
Jakarta -

Dua Lipa menjaga tubuh langsingnya dengan makan sehat dan kalori seimbang. Namun dia tidak ingin menjalani diet yang membuatnya kelaparan.

Pelantun lagu 'One Kiss' ini masih suka mengonsumsi makanan favorit yang dia masak sendiri. Bahkan Dua Lipa tak membatasi keinginannya untuk ngemil.

"Saya suka masak dan dikelilingi orang-orang tersayang. Dengan segala kesibukan kesana-kemari untuk bekerja, senang rasanya pulang ke rumah, santai dan makan makanan yang menutrisi tubuh dan hidup saya," tuturnya seperti dilansir Cosmopolitan.

Menurutnya diet terbaik adalah keseimbangan. Dua Lipa tidak diet ketat yang terkesan 'menyiksa' tubuh. Makan sehat sudah jadi rutinitas wajib tapi ngemil camilan yang dia suka pun tak kalah penting.

"Saya mencoba dan makan sesehat mungkin kapan pun saya bisa. Tapi saya bukan orang yang tidak mau ngemil, saya suka kok ngemil. Tapi saya mencoba membatasinya dan tidak makan saat sedang sibuk, karena kalau makan donat biasanya saya jadi food coma," tuturnya lagi.

Diet Dua Lipa: Konsumsi Makanan Utuh dan Nggak Anti-Ngemil

Dua Lipa selalu mencoba makan sehat, yakni dengan mengonsumsi makanan utuh sebisa mungkin atau whole food. Misalnya saja saat sarapan, kekasih Anwar Hadid ini makan telur atau buah, dilanjutkan dengan selai kacang mede dan pisang sebelum olahraga.

Sementara itu untuk makan siang, Dua Lipa biasanya menyantap chicken salad dengan banyak sayuran dan jus dingin. Di malam hari dia akan makan lebih banyak sayur dan ikan.

Biasanya setelah makan malam penyanyi 26 tahun ini akan memanjakan lidahnya dengan makanan manis. Misalnya cokelat atau permen.



Simak Video "Dua Lipa dan Anwar Hadid Dikabarkan Putus"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)