Diet Jennie BLACKPINK yang Bikin Tubuh Ramping dan Perut Rata

Hestianingsih - wolipop Rabu, 22 Des 2021 13:45 WIB
Jennie BLACKPINK Jennie BLACKPINK. Foto: dok. Instagram jennierubyjane
Jakarta -

Jennie BLACKPINK membuat banyak fans iri dengan tubuh ramping dan perut rata. Tak jarang wanita 25 tahun ini memamerkan bentuk tubuhnya dengan baju pas badan dan crop top saat konser maupun pemotretan. Seperti apa sih diet Jennie BLACKPINK?

Publik kerap kali dibuat penasaran dengan diet Jennie BLACKPINK yang membuat tubuhnya ideal dan super ramping. Dia pun membeberkan sedikit rahasia mendapatkan bentuk tubuh idaman banyak orang.

Pelantun lagu 'Solo' ini menuturkan ia selalu menyempatkan olahraga dan jaga pola makan meskipun tidak sedang persiapan promosi lagu. Ini diet yang dijalani Jennie BLACKPINK.

1. Tak Konsumsi Garam

Kepada Cosmopolitan Korea, Jennie mengaku menghindari garam dalam makananannya. Seperti diketahui, konsumsi terlalu banyak garam bisa menyebabkan retensi cairan yang membuat tubuh tampak lebih gemuk.

"Aku menjalani diet tanpa garam, karena aku cenderung membengkak saat makan banyak makanan asin," ungkapnya.

2. Salad Alpukat untuk Sarapan

Wanita bernama lengkap Jennie Kim ini juga rutin mengonsumsi salad alpukat setiap hari. Alpukat merupakan buah dengan citarasa creamy dan mengandung lemak sehat yang baik bagi kesehatan tubuh. Selain itu juga kaya serat untuk melancarkan pencernaan.

3. Jus Detoks

Diet Jennie BLACKPINK juga menyertakan jus detoks. Minuman berupa jus detoks umumnya terbuat dari campuran buah dan sayuran segar seperti bayam, kale, seledri, wortel atau pok choy. Jus detoks biasanya diminum Jennie setelah makan siang.

4. Minum Teh Herbal

Selain jus detoks, Jennie BLACKPINK juga rajin mengonsumsi secangkir teh herbal. Minuman sehat ini diyakini membantu membuang racun dalam tubuh.

5. Salmon

Makanan tinggi protein jadi konsumsi sehari-hari Jennie untuk menjaga bentuk tubuh. Salah satunya salmon rebus.

Diet Jennie BLACKPINK memasukkan dua potong salmon rebus untuk makan malam. Agar terasa lebih enak, salmon ia bumbui dengan lada hitam.



Simak Video "Kampanye Jennie 'BLACKPINK' untuk Calvin Klein yang Jadi Perbincangan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)