Hari Thanksgiving, Billie Eilish Justru Promosi Diet Vegan

Hestianingsih - wolipop Jumat, 26 Nov 2021 11:47 WIB
Kim Petras arrives at the MTV Video Music Awards at Barclays Center on Sunday, Sept. 12, 2021, in New York. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP) Billie Eilish. Foto: Evan Agostini/ Invision/AP/Evan Agostini
Jakarta -

Perayaan Thanksgiving identik dengan kalkun panggang sebagai menu yang disantap bersama keluarga. Namun bagi Billie Eilish, makanan tersebut 'terlarang' baginya.

Di Hari Thanksgiving yang jatuh pada Kamis (25/11/2021), penyanyi 19 tahun itu justru mempromosikan pola makan vegan. Billie Eilish juga mengunggah foto dirinya sedang memeluk ayam kalkun di Instagram Story, Rabu (24/11/2021).

"Kalkun adalah salah satu makhluk paling lembut di dunia dan 46 juta dari mereka dibunuh setiap Hari Thanksgiving," tulisnya.

Billie Eilish promosi diet vegan.Billie Eilish promosi diet vegan. Foto: Instagram

Billie Eilish melanjutkan, "Saya tahu sulit untuk mengubah tradisi tapi hanya untuk pengingat saja."

Pelantun lagu 'When the Party's Over' ini menjalani diet vegan sejak usia 12 tahun. Dia juga menjadi aktivis vegan dan mempromosikan perlindungan terhadap hewan.

Pada sebuah unggahan di Instagram Stroy, Billie Eilish menyampaikan kalau memang benar rasa daging itu enak, namun menyantap daging itu menurutnya suatu kesalahan. Jadi ia hanya mengonsumsi produk nabati dan tidak pernah mengonsumsi produk hewani lagi setelah itu.



Simak Video "Transformasi Billie Eilish dari Tertutup hingga Tampil Seksi"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)