5 Cara Memutihkan Miss V dengan Bahan Alami

Lukita Wardani - wolipop Senin, 03 Mei 2021 09:30 WIB
Woman eating fresh salad and fish at light table Cara memutihkan Miss V dengan bahan alami. Foto: Getty Images/iStockphoto/rostovtsevayulia
Jakarta -

Vagina atau biasa disebut dengan Miss V merupakan salah satu bagian tubuh yang paling sensitif dan terpenting bagi wanita. Dan memiliki area sekitar vagina yang putih adalah hal yang diinginkan banyak wanita. Bagaimana cara memutihkan Miss V?

Cara memutihkan Miss V secara alami berikut ini bisa kamu coba lakukan di rumah. Perlu diingat Miss V adalah area yang sensitif jadi cara-cara alami ini hanya bisa dilakukan di area sekitar alat kelamin seperti selangkangan. Jangan masukkan campuran apapun ke dalam Miss V.

Berikut cara memutihkan Miss V secara alami:


1. Lidah Buaya + Kunyit

Jika lidah buaya dengan kunyit dicampurkan maka keduanya akan bekerja secara baik untuk kulit. Seperti dikutip dari thehealthsite, keduanya mengandung mineral, vitamin, dan asam amino yang dapat meredakan berbagai masalah kesehatan kulit. Ini akan membantu memutihkan kulit dan menghilangkan kegelapan di area Miss V kamu


Cara memutihkan Miss V dengan lidah buaya dan kulit: pertama campur satu sendok teh gel lidah buaya dengan sejumput kunyit dalam mangkuk. Kemudian oleskan ke area sekitar Miss V yang gelap. Biarkan selama tiga puluh menit dan bilas. Lakukan ini setiap hari untuk menghilangkan kegelapan dan mencerahkan area sekitar vagina kamu.

2. Jus Kentang + Kunyit

Jus kentang memiliki kualitas astringent yang membantu menghilangkan minyak berlebih dan mengencangkan kulit. Sedangkan kunyit bertindak sebagai antiseptik alami yang membantu mencegah infeksi. Sehingga jika keduanya dicampurkan dapat membantu mencerahkan Miss V.

Cara memutihkan Miss V dengan kentang dan kunyit: pertama-tama kupas setengah buah kentang dan ekstrak sarinya. Tambahkan sejumput kunyit ke dalam jus. Kemudian, oleskan campuran tersebut pada area sekitar Miss V yang gelap dan diamkan selama sekitar 15 menit. Lalu cuci bersih dengan air hangat. Lakukan ini seminggu sekali selama sebulan agar dapat membantu mencerahkan area tersebut.

3. Lemon + Minyak Kelapa

Lemon mengandung vitamin C, yang membantu mengatasi hiperpigmentasi. Sedangkan minyak kelapa berperan sebagai pelembab alami yang menjadikan kulit lembut dan kenyal. Namun, pastikan saat menggunakan ini area sekitar Miss V kamu tidak mengalami luka terbuka atau infeksi kulit.

Cara menggunakannya: campurkan satu sendok makan minyak kelapa dengan perasan setengah buah lemon. Oleskan campuran tersebut pada area sekitar Miss V dan pijat beberapa menit kemudian bilas hingga bersih menggunakan air. Lakukan ini setiap hari untuk melihat hasil yang efektif.

4. Yoghurt

Yoghurt membantu mengatasi banyak masalah kulit. Yoghurt mengandung vitamin B12, yang mencerahkan perubahan warna kulit dan mencerahkan kulit kusam. Kandungannya ini juga mampu mengurangi bintik hitam. Dan kandungan asam laktat yang ada dalam yoghurt bisa membantu melembabkan dan menutrisi kulit kering.

Cara memutihkan Miss V dengan yoghurt cukup gosokkan yoghurt ke area sekitar Miss V atau selangkangan yang gelap dan biarkan selama kurang lebih 15 menit. Cuci bersih dengan air hangat. Lakukan ini setiap dua hari sekali untuk mencerahkan vagina kamu.

5. Pepaya

Pepaya kaya akan vitamin A dan C yang baik untuk kulit. Tidak hanya mengurangi kegelapan, tapi juga menghaluskan kulit. Cara memutihkan Miss V dengan pepaya: hancurkan sebagian pepaya hingga halus kemudian oleskan ke area sekitar vagina secara perlahan, kemudian selama 10-15 menit. Lakukan ini setiap dua hari sekali untuk hasil yang efektif.

Itulah berbagai cara memutihkan Miss V secara alami. Sekali lagi yang perlu kamu ingat bahwa bagian Miss V adalah area yang sangat sensitif. Sebelum kamu melakukan ini alangkah baiknya kamu uji terlebih dahulu. Konsultasikan dengan profesional jika kamu mengalami masalah.



Simak Video "Kreasi Emak-emak Sulap Sampah Plastik Jadi Tikar "
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)