Mencoba Perawatan Mencerahkan Miss V dan Ketiak di Salon Dandelion

Hestianingsih - wolipop Jumat, 20 Nov 2020 17:00 WIB
Dandelion Salon Dandelion. Foto: Wolipop/Hestianingsih
Jakarta -

Kulit di area Miss V dan lipatan ketiak biasanya cenderung berwarna lebih gelap ketimbang area lainnya. Hal ini bisa terjadi karena pada bagian tersebut sering terjadi gesekan dan rentan lembap.

Bagi kamu yang merasa kurang percaya diri karena area Miss V dan ketiak gelap bisa melakukan perawatan khusus untuk mengatasinya. Dandelion, salon kecantikan khusus bulu mata, waxing dan kuku menawarkan perawatan yang bisa membantu kamu mendapatkan kulit di area intim dan ketiak lebih cerah.

Dandelion memiliki paket perawatan berupa Underarms Whitening dan Brazilian Whitening yang dirancang khusus untuk mencerahkan area intim dan ketiak. Wolipop pun tertarik mencoba dua perawatan itu di salah satu cabangnya di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Untuk mendapatkan perawatan di sini, kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu minimal satu minggu sebelum tanggal kedatangan. Reservasi bisa lewat Whatsapp, email atau telepon.

DandelionSalon Dandelion. Foto:Wolipop/Hestianingsih

Salon Dandelion cabang Pakubuwono ini terbilang mungil. Hanya ada satu ruangan khusus untuk perawatan area intim. Sementara sisanya untuk perawatan kuku dan extension bulu mata.

Beroperasi di masa pandemi COVID-19, Dandelion menjalankan sejumlah protokol kesehatan. Pengunjung dan staf diwajibkan memakai masker dan dicek suhunya. Saat tindakan pun terapis memakai masker, sarung tangan dan penutup kepala.

Setelah registrasi ulang, Wolipop langsung diantarkan ke kamar untuk berganti baju memakai kemben. Proses pencerahan dilakukan di area ketiak terlebih dahulu, baru dilanjutkan area Miss V.

Tahap pertama, kulit di area ketika dibersihkan terlebih dahulu menggunakan kapas dan cairan pembersih. Kemudian terapis mengoleskan scrub ekstrak mawar yang berfungsi untuk merontokkan sel-sel kulit mati sambil dipijat ringan. Setelah itu baru dioleskan masker bubuk yang telah dicampur air. Sekilas aroma masker mirip seperti lulur tradisional dengan campuran kunyit.

Sambil menunggu masker kering, perawatan dilanjutkan ke bagian Miss V. Secara garis besar pencerahan dia area ketiak dan vagina tidak jauh berbeda. Pertama-tama Miss V dibersihkan dengan cairan pembersih lalu dioleskan scrub mawar. Hanya saja pijatannya lebih lembut mengingat area Miss V cukup sensitif terhadap gesekan.

Terapis menggosokkan area Miss V mulai dari selangkangan hingga ke dekat bokong. Setelah sel-sel kulit mati mengelupas, terapis mengoleskan masker pencerah yang mengandung susu, dan didiamkan hingga kering.

DandelionSalon Dandelion. Foto: Wolipop/Hestianingsih

Proses menunggu masker kering untuk ketiak dan Miss V masing-masing 15-20 menit. Begitu kering, masker diangkat menggunakan lap handuk yang dibasahi air hangat, lalu sisa-sisanya dibersihkan. Setelah bersih, perawatan pun selesai.

Terapis mengatakan perlu 3-4 kali perawatan agar hasilnya bisa terlihat secara signifikan. Sebab produk-produknya menggunakan bahan alami yang memerlukan proses. Sementara hasil dari perawatan masker ketiak dan Miss V yang langsung Wolipop rasakan adalah aroma mawar dan rempah yang bertahan selama beberapa hari.

Harga perawatan mencerahkan ketiak dan Miss V di Dandelion masing-masing Rp 100 ribu. Sehingga total biaya yang dikeluarkan Rp 200 ribu.

Alama Dandelion Pakubuwonoo di Jl. Bumi No. 24, Kby. Baru, Jakarta Selatan. Buka mulai pukul 9.00 - 21.00 (Senin - Jumat) dan 9.00 - 18.00 (Sabtu - Minggu). Salon Dandelion lainnya bisa ditemukan di area DKI Jakarta di antaranya Pondok Indah, Senopati dan Menteng.

(hst/hst)