Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat ala 4 Artis Korea

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 30 Des 2020 14:45 WIB
Park Shin Hye Cara menurunkan berat badan dengan cepat. Foto: Istimewa
Jakarta -

Bagaimana cara menurunkan berat badan dengan cepat? Empat aktris Korea ini bisa dibilang esktrem dan terbukti menurunkan berat badan cepat.

Park Shin Ye hingga IU pernah menjalani diet ekstrem. Dengan menjalani diet tersebut, seperti dilansir dari Asia One, mereka bisa menurunkan berat badan hingga 5 kilogram (kg) dalam satu minggu saja.

Para selebriti ini bukan memilih cara instant untuk menurunkan berat badan seperti operasi plastik atau sedot lemak. Mereka menerapkan menu diet yang ekstrem.

Berikut cara menurunkan berat badan dengan cepat yang pernah dijalani para artis Korea Selatan.

1. Diet Ala IU

Behind the Scene MV IU x SUGAIU. Foto: Dok. EDAM Entertainment

Salah satu artis yang menjalani diet ekstrem adalah IU. Menu diet IU termasuk ekstrem karena hanya mengonsumsi 700 kalori per hari. Pada pagi hari, bintang drama Korea Hotel Del Luna itu hanya mengonsumsi satu buah apel untuk sarapan. Kemudian siang hari aktris yang juga penyanyi itu hanya makan dua kentang atau ubi.

Pada malam hari, IU mengonsumsi minuman berprotein dan tak diperbolehkan makan asupan lainnya. Selain menu diet yang super ketat, penyanyi lagu Eight itu pun harus berolahraga demi bisa menurunkan berat badan hingga 5 kg dalam waktu satu minggu saja.

2. Diet ala Park Shin Hye

Bagaimana cara menurunkan berat badan dengan cepat ala Park Shin Hye? Sedikit berbeda dengan IU, Park Shin Hye mengonsumsi satu atau dua menu setiap hari selama satu minggu agar berat badannya turun drastis.

Drama Korea DoctorsPark Shin Hye. Foto: istimewa

Bintang film The Call itu hanya sarapan dengan satu timun dan segelas susu bebas lemak. Untuk makan siang, aktris yang dikenal lewat drama Korea The Heirs itu tetap makan nasi walaupun hanya setengah mangkok saja. Lauknya pun hanya dua lembar daun kubis.

Sementara makan malam, menu makannya satu timun dan dua lembar daun kubis tanpa nasi tentunya. Park Shin Hye juga melakukan latihan fisik yang intens demi mencapai target turun berat badan.

Cara menurunkan berat badan dengan cepat berikutnya adalah ala Bae Suzy dan Ailee. Bagaimana cara mereka diet? KLIK DI SINI untuk membacanya.



Simak Video "Saat Wanita Konservatif di Irak Belajar Membuat Tato"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)