Terungkap Diet Kate Middleton, Ini yang Dimakannya dari Pagi Sampai Malam

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 13 Agu 2020 08:49 WIB
FRAMLINGHAM EARL, UNITED KINGDOM - JUNE 25: 
Catherine, Duchess of Cambridge helps to pot plants and herbs during a visit to The Nook in Framlingham Earl, Norfolk, which is one of the three East Anglias Childrens Hospices (EACH) on June 25, 2020 in Framlingham Earl, United Kingdom. (Photo by Joe Giddens - WPA Pool/Getty Images) Foto: Joe Giddens - WPA Pool/Getty Images
Jakarta -

Menjadi anggota keluarga kerajaan yang selalu tampil di depan publik membuat mereka harus menjaga makan agar penampilan tubuh tetap terjaga. Kate Middleton ternyata diet ketat demi menjaga kerampingan tubuhnya.

Makanan rendah kalori menjadi pilihan utamanya. Dimulai dari sarapan hingga makan malam, inilah menu diet Kate Middleton agar tetap ramping dan menjaga kesehatan tubuh serta kulitnya.

Ibu tiga anak itu penggemar smoothies. Kate Middleton mencampur kale, spirulina, green tea, bayam, selada romaine, dan blueberries bersamaan. Dia meminum smoothies tersebut setiap pagi untuk menjaga kesehatan dan berefek juga pada kelembapan kulitnya.

Kate Middleton dan Pangeran WilliamKate Middleton dan Pangeran William Foto: Instagram @kensingtonroyal

Tidak seperti Meghan Markle yang vegetarian, Kate Middleton diketahui tidak menganut gaya hidup tersebut. Meski begitu, Kate tetap memilih makanan yang bebas dari daging untuk makan siangnya.

Favorit Kate untuk makan siang adalah salad semangka. Dia pun suka dengan salad tabbouleh yang merupakan makanan dengan bahan utama parsley yang biasanya dipotong-potong bersama timun dan tomat.

Selain sayur-sayuran, favorit Kate Middleton untuk makan siang adalah ikan. Dia penggemar salmon sushi dan ceviche adalah ikan segar yang dibumbui dengan perasan jeruk lemon.

Untuk Dinner, Kate Middleton biasa akan masak makanan favorit Pangeran William yakni ayam panggang. "Pada spre hari, dia biasanya melakukan hobinya yakni masak untuk Pangeran William yakni ayam panggang," ujar pengamat kerajaan Katie Nicholl pada Vanity Fair.

Selain ayam panggang, makan malam Kate Middleton adalah pasta. Kate akan masak pasta dengan keju yang juga favorit anak-anaknya.



Simak Video "Kate Middleton Kini Kerja Keras Bagai Kuda Usai Ditinggal Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)