Wanita Ini Tiru Gaya Fashion Kate Middleton, Beli 15 Baju Setiap Bulannya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 10 Jul 2020 09:54 WIB
Danielle Magness-Wellmann Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Wanita ini tergila-gila dengan Kate Middleton hingga membuatnya jadi obsesi meniru gaya fashionnya. Wanita bernama Danielle Magness-Wellmann sudah hampir satu dekade ini menyukai penampilan istri Pangeran William itu.

Wanita 41 tahun itu sudah jatuh cinta dengan gaya Kate Middleton sejak 2011 setelah ia bertunangan dengan Pangeran William. Sejak saat itu Daniella membeli baju yang sama seperti yang dipakai Kate Middleton.

Danielle pun rela menghabiskan gajinya untuk membeli baju seperti yang dipakai Kate Middleton. Seperti dikutip dari Daily Mail, setiap bulannya Danielle membeli 15 baju yang mirip yang dipakai oleh idolanya.

[Gambas:Instagram]


"Ketika dia menggunakan baju yang bisa dijangkau publik itu menjadi kesempatan untuk aku memilikinya. Tidak mungkin aku bisa menggunakan gaun dari Givenchy, tapi aku bisa memiliki beberapa baju dari Reiss, Hobbs Zara," ujar Danielle.

"Aku selalu mengecek kalender kerajaan dan Twitter. Dalam beberapa menit, netizen dapat mengenali baju yang dipakai Kate Middleton dan di mana membelinya. Tapi jika harganya US$ 500 (Rp 7 jutaan) aku menghubungi penjahit untuk dapat membuat replika dengan harga yang jauh lebih murah," ucap Danielle.

Hobinya meniru penampilan Kate Middleton membuatnya jadi orang yang boros. Danielle mengaku selama ini telah menghabiskan US$ 30 ribu atau sekitar Rp 400 jutaan untuk membeli baju yang serupa dengan Kate Middleton.

Tak hanya meniru gaya Kate, wanita yang berasal dari Minnesota, AS itu juga mensontek gaya Meghan Markle. Menurut Danielle, gaya Meghan Markle lebih mudah ditiru karena menggunakan warna-warna solid.

"Keluarga kerajaan adalah ikon fashion favoritku. Aku bisa menggunakan baju seperti mereka setiap hari," kata Danielle.

Danielle pun semakin percaya diri dengan penampilannya setelah meniru Kate Middleton maupun Meghan Markle. Diakuinya, ia kerap mendapatkan pujian.

"Aku selalu mendapatkan pujian ketika tampil seperti seorang kerjaan. Tidak banyak yang tahu bahwa penampilanku terinspirasi dari mereka," ucapnya.



Simak Video "Ucapan Ultah Harry-Meghan ke Kate Middleton Diprotes"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)