Bintang WWE Keracunan Silikon, Harus Operasi Rekonstruksi Payudara

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 15 Jul 2020 08:12 WIB
Bintang WWE Charlotte Flair Bintang WWE Charlotte Flair absen dari arena SmackDown karena operasi rekonstruksi payudara. (Foto: Instagram/@charlottewwe)
Los Angeles -

Bintang WWE Charlotte Flair untuk sementara ini absen dari arena SmackDown. Sempat bungkam, pegulat 34 tahun itu akhirnya mengungkap alasan sebenarnya.

Bulan lalu, Charlotte Flair dikabarkan terdepak dari acara TV WWE setelah rivalnya, Nia Jax, menyerang dia. Lantas, banyak yang menduga Charlotte Flair memanfaatkan waktu luang tersebut untuk memulihkan cedera di bagian sikut dan lengan.

Namun ternyata, Charlotte Flair mengaku dirinya 'menghilang' karena sedang dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi rekonstruksi payudara.

[Gambas:Instagram]



Dalam rentetan cuitan berserinya, Charlotte Flair menjelaskan dirinya sempat mengalami keracunan silikon pada 2018, efek samping dari operasi payudara yang dijalaninya.

Sebuah operasi rekonstruksi payudara diyakini menjadi satu-satu solusi untuk masalah tersebut. Karena terlalu sibuk, ia baru kesampaian menjalankan prosedur itu dua tahun setelahnya.

"Kali ini, saya memilih opsi yang saya yakini dapat mengatasi permasalahan lama ini, walaupun pemulihannya memakan waktu yang lebih lama dari yang saya mau. Klarifikasi: Saat ini saya tidak mengalami keracunan silikon lagi. Operasi ini bertujuan untuk memperbaiki masalah dari operasi sebelumnya," ungkap Charlotte.

Tunangan Andrade, sesama bintang WWE, ini lalu mengatakan baru mau mengklarifikasi sekaran bukan karena dia merasa punya 'utang' penjelasan kepada publik.

"Aku tidak berutang apapun kepada siapapun. Namun, aku tidak mau orang berpikir aku malu dengan keputusan ini," kata pegulat yang telah 10 kali memenangkan kejuaraan WWE Wanita itu.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)