Tidak Terencana, Pegulat WWE Kembar Nikki & Brie Bella Sama-sama Hamil

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 30 Jan 2020 18:06 WIB
nikki bella, brie bella Nikki & Brie Bella Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Pegulat WWE (World Wrestling Entertainment) kembar Nikki dan Brie Bella memberikan kabar bahagia. Tidak direncanakan, si kembar cantik itu sama-sama tengah hamil.

"Tunggu, si kembar yang hamil bersamaan? Orang akan berpikir ini lelucon. Kami berdua syok. Orang pasti akan berpikir kami merencanakannya, tapi kehamilan tidak bisa benar-benar direncanakan," ujar Brie kepada People.


Brie menikah dengan bintang WWE Daniel Bryan. Sementara Nikki telah bertunangan dengan penari Artem Chigvintsev.

Sebelumnya Nikki bertunangan dengan pegulat WWE John Cena. Beberapa minggu sebelum pernikahan mereka, keduanya membatalkan pernikahan.

Nikki Bella & mantan kekasih John CenaNikki Bella & mantan kekasih John Cena Foto: Dok. Instagram Nikki Bella



Nikki dan Brie akan melahirkan di waktu yang berdekatan. Jika menghitung hari perkiraan lahir, keduanya akan melahirkan beda dua minggu saja.

Nikki mengungkapkan bahwa telah memiliki feeling dengan kehamilannya. Setelah melakukan tes kehamilan, dan benar saja intuisinya.


"Aku lagi yoga saat itu, dan terus merasa perasaan bahwa aku haru melakukan tes kehamilan, tapi aku bahkan belum telat (menstruasi) sama sekali," ceritanya.

"Dan aku merasa, kenapa aku terus merasa seperti ini? Apakah aku merasa sensasi kembar dari Brie? Karena dia baru saja mengatakan bahwa dia hamil," tambah Nikki.



Simak Video "Kostum 'Squid Game' Masuk Daftar Terlarang di SD New York"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)