10 Pertanyaan 'Bagaimana Cara' yang Populer Dicari Netizen di Google

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 13 Des 2019 12:12 WIB
Pertanyaan 'Bagaimana Cara' yang Populer Dicari Netizen di Google. Foto: iStock
Jakarta - Google baru saja merilis Year In Search 2019 mereka. Dalam laporan pencarian populer sepanjang tahun itu terungkap netizen paling banyak bertanya mengenai topik 'bagaimana cara hidup sehat.'

Selain itu ada banyak topik lainnya yang banyak dicari netizen dengan awal kalimat bagaimana cara ini. Mulai dari yang sepele soal cara mengisi saldo GoPay hingga soal gaya hidup sehat seperti bagaimana cara menghitung berat badan ideal.

Berikut ini 10 topik bagaimana cara yang paling banyak dicari netizen Indonesia di Google sepanjang 2019:

1. Bagaimana Cara Hidup Sehat

Pada 2019 ini banyak orang yang ingin hidup lebih sehat. Apakah kamu juga termasuk? Jika iya, berikut ini cara-cara hidup sehat yang bisa kamu lakukan:

5 Cara Sederhana untuk Memulai Gaya Hidup Sehat

4 Pola Hidup Agar Tubuh Sehat Sampai Tua

2. Bagaimana Cara Menjadi Orang Sukses

Sukses menjadi impian banyak orang. Tak mengherankan jika setiap tahun tips cara menjadi orang sukses selalu dicari. Bagaimana cara menjadi orang sukses? Berikut hal-hal inspiratif dari para orang sukses yang bisa kamu coba:

7 Kebiasaan Sehari-hari Orang Sukses dan Kaya yang Patut Ditiru

Menjadi Pengusaha Sukses ala Martha Tilaar

3. Bagaimana Cara Naik MRT

MRT yang resmi beroperasi April 2019 langsung diserbu masyarakat bukan hanya dari Jakarta saja tapi wilayah sekitarnya seperti Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi. Sehingga topik 'bagaimana cara naik MRT' pun banyak dicari orang di Google sepanjang 2019 ini.

4. Bagaimana Cara Membuat Channel YouTube

YouTube menjadi platform favorit netizen di seluruh dunia untuk menonton video. YouTube juga kini jadi salah satu tempat untuk mencari uang. Dengan membuat konten video menarik, siapapun bisa mendapat uang dari iklan ketika video mereka banyak ditonton di YouTube. Sehingga tak mengherankan kalau sekarang banyak orang ingin jadi YouTuber. Tapi mereka tidak mengetahui caranya bahkan sesimpel bagaimana cara membuat channel di YouTube.

5. Bagaimana Cara Menurunkan Kolesterol

Hidup sehat jadi tujuan banyak orang di 2019 ini. Tapi gaya hidup sehat sulit dicapai dengan godaan makanan yang berlemak dan kolesterol tinggi. Jadi netizen pun banyak yang mencari tips bagaimana cara menurunkan kolesterol. Berikut ini cara menurunkan kolesterol yang bisa kamu lakukan:

8 Tips Menurunkan Kolesterol Jahat dalam Tubuh

6 Makanan yang Ampuh untuk Turunkan Kolesterol Tinggi

6. Bagaimana Cara Membuat Blog

Selain YouTube, blog juga salah satu platform yang bisa menghasilkan uang. Meski popularitas blog sudah menurun dibandingkan beberapa tahun lalu, pada 2019 ini tetap banyak orang yang mencari cara bagaimana membuat blog.

7. Bagaimana Cara Diet Alami

Ada banyak program diet yang bisa dicoba bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan. Namun ternyata dari banyak cara diet itu, cara diet alami yang paling banyak dicari di Google sepanjang 2019. Mau tahu bagaimana cara diet alami? Kamu bisa baca dari link di bawah ini:

11 Tips Diet Sehat untuk Turunkan Berat Badan Secara Aman dan Alami

8. Bagaimana Cara Menghitung Berat Badan Ideal

Demi memiliki hidup sehat dan terhindar dari penyakit, usahakanlah memiliki berat badan yang ideal. Namun dari mana kita tahu berat badan kita sudah ideal atau belum? Topik cara menghitung berat badan ideal pun banyak dicari di 2019 ini. Mau tahu bagaimana cara menghitung berat badan ideal?

2 Rumus untuk Menghitung Berat Badan Ideal, Kamu Perlu Tahu!

9. Bagaimana Cara Isi GoPay

Pada 2019 ini, pengguna GoJek semakin bertambah. Sehingga pertanyaan bagaimana cara isi GoPay pun banyak dicari netizen di 2019. Apakah kamu juga termasuk?

10. Bagaiama Cara Top Up OVO

Dompet digital semakin banyak digunakan di 2019 ini terutama olehgenerasimilenial dan Gen Z. Salah satu dompet digital yang banyak digunakanadalahOVO. DanpenggunaOVO ini pun banyak yang mencari di Google soal 'bagaimana cara topupOVO.'


Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)