Deretan 'Bisikan Gaib' yang Bikin Kamu Gagal Diet

Angga Laraspati - wolipop Senin, 04 Nov 2019 14:05 WIB
Foto: shutterstock Foto: shutterstock

Jakarta -

Jika kamu sudah berkomitmen untuk diet, kamu patutnya bersungguh-sungguh. Sebab, terkadang hal-hal sepele bisa bikin kamu gagal diet. Nah ini nih 'bisikan gaib' yang bisa bikin diet kamu gagal.

1. Ngumpul Bareng Temen

Yakin kalau punya waktu ngumpul sama teman-teman, kamu nggak tergiur buat icip-icip sampai keterusan makan? Apalagi di saat semuanya menikmati makanan yang ada di meja makan, kamu masa mau duduk diam saja memandangi makanan menggiurkan? Nah ini menjadi cobaan berat buat program diet kamu.

2. Travelling

Memang sayang banget kalau travelling nggak makan kuliner khas daerah yang kamu datengin. Nah, kalau kamu lagi travelling ini bisa jadi perihal yang dapat ganggu diet kamu.

3. Undangan Acara yang Gak Habis-habis

Undangan acara seperti arisan, lamaran, sunatan, pernikahan selalu menyediakan berbagai macan makanan enak dan gratis yang wajib harus kamu coba. Nah ini yang bisa mengganggu batin kamu buat sedikit curi-curi dan cheating program diet yang sedang kamu jalanin.

4. Promo Makanan

Semua orang pasti tergiur kalau sudah ketemu sama kata-kata "PROMO" apalagi kalo promonya itu berhubungan sama makanan. Nah, Grab selalu punya Promo Grabfood yang bisa kamu nikmatin dan ini bisa mengganggu program dietmu. Walau begitu, kamu bisa kok gunakan promo makanan di GrabFood untuk makanan sehat atau pilihan lainnya bisa





Simak Video "Cerita Gracia Indri Turunkan Berat Badan hingga 23 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)