Pasca Turun 36 Kg, Ini Cara Jennifer Hudson Pertahankan Berat Badan

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 30 Mar 2017 09:07 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Jennifer Hudson adalah salah satu selebriti yang berhasil menyusutkan bobot tubuhnya. Saat ini alumni American Idol tersebut sudah langsing dan berhasil menurunkan berat badan sebanyak 80 pon atau 36 kg. Menurunkan bobot tubuh memang tidak mudah namun mempertahankannya saat sudah kurus kadang jauh lebih susah. Untuk itu, peraih Oscar ini menjaga pola makannya meski tidak selalu rutin berolahraga.

"Aku tidak punya banyak waktu untuk olahraga. Aku hanya menjaga apa yang aku makan. Aku sangat hati-hati dan waspada dengan apa yang aku makan dan aku hanya mencoba untuk makan makanan itu sepanjang hari," kata Jennifer kepada US Magazine.

"Jika masih sangat pagi, oke, aku akan tidur jadi aku tidak akan makan sekarang. Aku sangat waspada tentang apa yang aku masukkan dalam tubuhku," ungkapnya lagi.

Wanita 35 tahun tersebut memang sudah lama sukses menurunkan berat badan dan terlihat mampu mempertahankannya sampai sekarang. Ia diketahui susut 36 kg dan sudah bisa pakai busana dengan ukuran 6 yang awalnya 16. Ketika diwawancara Redbook beberapa tahun lalu, pelantun Spotlight itu mengatakan akhirnya bisa berdamai dengan tubuhnya sendiri.

"Aku berada pada berat badan yang aku inginkan. Tapi aku sering mendengar, 'Jangan turunkan berat badanmu lagi, kamu harus berhenti.' Orang-orang mendapat impresi aku masih menurunkan padahal tidak," tutur Jennifer.

Pasca Turun 40 Kg, Ini Cara Jennifer Hudson Pertahankan Berat BadanFoto: Larry Busacca/Getty Images
Selain Jennifer Hudson, selebriti lain yang dikenal sukses mentransformasi tubuhnya adalah Khloe Kardashian. Bintang Keeping Up with The Kardashian itu bahkan menginspirasi banyak orang dan membuat acara realiti sendiri untuk membantu mereka yang kelebihan berat badan bisa mendapat tubuh impian. (ami/ami)