Kacamata Ala Kaia Gerber dan Kendall Jenner Ini Akan Populer di 2018

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 10 Apr 2018 11:17 WIB
Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Fashion item yang dipakai Kendall Jenner ataupun Kaia Gerber selalu menginspirasi, baik dari penampilan mereka di runway atau tidak. Baru-baru ini, duo Kaia dan Kendall mengenalkan tren baru yang menarik untuk dicoba para fashionista.

Kendall dan Kaia Gerber mengunjungi Disneyland Paris akhir pekan kemarin dan keduanya tampil keren dengan kacamata hitam. Foto itu diunggah Kendall lewat Instagram, menampilkan keduanya dengan gaya model off-duty terbaik mereka.

Kaia memakai celana hitam skinny dengan kaus putih dan sneakers, sementara Kendall mengenakan jaket bulky ala tahun '80-an dari Balenciaga. Jaketnya dijual US$ 1.150 atau Rp 16 juta.

Selain baju, yang mencuri perhatian adalah kacamata hitam dengan bentuk lensa kecil yang dipakai kedua model, atau biasa disebut 'Skinny Shades' dalam istilah mode. Milik Kaia adalah Moncler 8 Palm Angels, sementara Kendall memilih konsep aviator kali ini dengan frame tipis.

Dipakai fashionista seperti Kendall dan Kaia, jelas kacamata ini akan jadi tren besar di 2018. Rumah mode dunia sampai brand high-street memiliki koleksi kacamata hitam dengan lensa kecil ini. Beberapa di antaranya Ray-Ban, Elizabeth and James, Asos, Alexander Vauthier, Quay Jezabell dan masih banyak lagi.

Trem skinny shades mungkin tak asing bagi Anda yang besar di tahun 2000 awal. Masa di mana model kacamata ini dipakai Britney Spears, juga Keanu Reeves di film The Matrix. Bagaimana dengan Anda, tertarik mengikuti tren satu ini? (asf/asf)