Coat Meghan Markle Saat Kencan dengan Pangeran Harry Terjual Habis

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 04 Okt 2017 18:37 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Penampilan perdana meghan Markle sebagai kekasih Pangeran Harry di depan publik tak mengecewakan. Padu padan yang simpel dan versatile membuat ia jadi pusat atensi saat penutupan Invictus Games pekan lalu di Toronto, Kanada.

Meghan Markle ketika itu memakai tank top, jeans skinny hitam dan trench coat warna khaki untuk melengkapi penampilannya. Coatnya datang dari label Margaux, sementara celana jeansnya bermerek Everlane.

Trench coat dengan aksen drapery yang chic ini dibanderol dengan harga US$ 295 atau sekitar Rp 4 juta. Kabar buruknya, luaran satu ini sudah sold out beberapa hari setelah dipakai Meghan.

Bukan kali ini saja terjadi yang namanya Meghan Effect, saat benda-benda yang dipakai Meghan laris manis dipasaran. Sebelumnya ia juga membuat orang-orang menginginkan busananya saat hari kedua Invictus Games.

Coat Meghan Markle Saat Kencan dengan Pangeran Harry Terjual HabisFoto: Dok. Getty Images


Meghan memakai tote bag coklat minimalis dari label Everland bernama Day Market Tote yang dijual US$ 165 atau Rp 2,2 jutaan. Tas ini juga langsung terjual habis sesaat setelah dipakai Meghan.
(asf/asf)