ADVERTISEMENT

Jadi Brand Ambassador, Jimin BTS Bikin Saham Dior Melesat Naik

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Selasa, 24 Jan 2023 18:06 WIB
Jimin dan J-Hope BTS di Paris Fashion Week 2023 Jimin BTS di fashion show Dior. Foto: Getty Images
Jakarta -

Jimin BTS didapuk sebagai brand ambassador global pria untuk Dior. Keterlibatan vokalis utama BTS ini sudah mendatangkan keuntungan bagi Dior dalam waktu singkat.

Menurut data dari Investing.com, saham Dior mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar USD 857. Peningkatan itu terjadi hanya dua hari setelah brand asal Prancis itu mengumumkannya secara resmi.

Keterlibatan Jimin BTS sebagai brand ambassador Dior diumumkan pada 16 Januari 2023 lewat Twitter. Tak berapa lama, Dior dan Jimin BTS langsung menjadi trending topic global.

Jimin BTS didapuk menjadi global ambassador DIORJimin BTS didapuk menjadi global ambassador DIOR. Foto: DIOR

"Sebagai duta global baru untuk Dior, anggota grup @BTS_BigHit JIMIN memulai kemitraan ini dengan mewujudkan kreasi terbaru dari Kim Jones. Mengenakan pakaian olahraga yang terinspirasi dari koleksi #DiorSummer23, sang penampil menyalurkan hasrat Monsieur Dior untuk gaya outdoor," tulis Dior sambil mengunggah foto Jimin BTS mengenakan setelan busana warna hijau-hitam.

Para ARMY pun langsung 'menyerbu' toko-toko Dior di berbagai dunia untuk membeli koleksinya, sebagai bentuk dukungan untuk Jimin. Salah satu produk yang banyak dicari adalah tas warna hijau olive yang dikenakan sang idola saat di bandara menuju Paris Fashion Week, baru-baru ini.

"Tas gallop mini warna olive yang dipakai Jimin ini sekarang jadi milikku. Pilihan Jimin memang selalu mengagumkan. Saya benar-benar bahagia sudah membelinya," cuit salah satu penggemar di Twitter.

Jimin BTS didapuk menjadi global ambassador DIORJimin BTS didapuk menjadi global ambassador DIOR. Foto: DIOR

"Pembelian Dior pertamaku! Tidak sabar bisa memegang tas cantik ini dan kembaran dengan Jimin," tulis penggemar lain.

Dilihat dari situs resminya, tas mini gallop Diori dibanderol dengan harga 2,100 pound sterling atau sekitar Rp 38,8 juta.



Simak Video "Saham DIOR Meroket Usai Gaet Jimin BTS Jadi BA"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)