ADVERTISEMENT

Gaya Mewah Jimin dan J-Hope BTS Bersanding di Paris Fashion Week 2023

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 22 Jan 2023 16:00 WIB
Jimin dan J-Hope BTS di Paris Fashion Week 2023 Jimin dan J-Hope BTS di Paris Fashion Week 2023. Foto: Getty Images/Victor Boyko
Jakarta -

Jimin dan J-Hope BTS menghebohkan penggemar setelah disandingkan di Paris Fashion Week 2023. Keduanya menghadiri peragaan busana DIOR Fall 2023 Menswear pada Jumat (20/1/2023) waktu setempat.

Penampilan Jimin BTS di Paris Fashion Week 2023 menandai debutnya sebagai global ambassador DIOR. Sedangkan rekan personelnya J-Hope BTS mendapat undangan tersebut setelah menghadiri peragaan busana Louis Vuitton Fall 2023.

Dalam kesempatan itu, Jimin BTS tampil memukau dalam balutan setelan jas abu-abu dan turtleneck dari koleksi busana pria DIOR Pre-Fall 2023. Dia memadukan busananya dengan combat boots berwarna serasi.

Jimin dan J-Hope BTS di Paris Fashion Week 2023Gaya Jimin BTS di Paris Fashion Week 2023 Foto: Getty Images

Sedangkan J-Hope BTS memakai setelan abu-abu dari koleksi yang sama dengan tambahan kalung rantai dan kacamata hitam.

Koleksi DIOR Fall 2023 yang dikenakan Jimin dan J-Hope BTS merupakan rancangan Creative Director DIOR, Maria Grazia Chiuri.

Interaksi Jimin dan J-Hope BTS di Paris Fashion Week 2023 pun menjadi sorotan penggemar. Seperti yang terlihat dalam video unggahan akun Twitter @mintmag_th, kedua personel BTS duduk berdampingan di barisan terdepan selama acara berlangsung.

Jimin dan J-Hope BTS di Paris Fashion Week 2023Gaya J-Hope BTS di Paris Fashion Week 2023 Foto: Getty Images

Jimin BTS yang sempat merasa gugup terlihat lebih tenang berkat kehadiran J-Hope BTS. Hal itu diungkapnya kepada penggemar lewat Weverse setelah menghadiri Paris Fashion Week 2023.

Jimin dan J-Hope BTS di Paris Fashion Week 2023Jimin dan J-Hope BTS di Paris Fashion Week 2023 Foto: Getty Images/Victor Boyko

"Hai semuanya, aku tak percaya aku benar-benar bisa menghadiri Paris Fashion Week. itu adalah pengalaman pertama yang baru dan bermakna. Aku rasa aku tidak terlalu gugup karena Hoseok hyung (nama asli J-Hope BTS) bersamaku. Aku bisa menyerap semuanya dan 'tenggelam' dalam acara."

Jimin BTS pun berterima kasih kepada para ARMY (sebutan penggemar BTS) yang telah mendatangi venue acara untuk menyambut kedatangannya. Pelantun VIBE itu merasa tersanjung karena banyak penggemar BTS asal Prancis yang mengenalinya.

"Terima kasih sudah melewatinya bersamaku. Dan aku sangat senang melihat ARMY lokal yang mengenaliku," pungkas Jimin BTS.



Simak Video "Saham DIOR Meroket Usai Gaet Jimin BTS Jadi BA"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)