ADVERTISEMENT

Adu Gaya Kim Kardashian & Anya Geraldine Cosplay Jadi Mystique saat Halloween

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 01 Nov 2022 18:30 WIB
Anya Geraldine Foto: Instagram @kimkardashian
Jakarta -

Bulan Oktober ditutup dengan perayaan Halloween. Mulai dari selebriti tanah air hingga luar negeri tampak antusias ikut memeriahkan perayaan tersebut dengan cosplay mengenakan beragam kostum. Dari sekian banyak selebriti yang cosplay menirukan beragam karakter di hari Halloween, penampilan Kim Kardashian dan Anya Geraldine yang cukup mencuri atensi.

Baik Anya Geraldine maupun Kim Kardashian tahun ini sama-sama terlihat cosplay menirukan karakter Mystique. Sama-sama mengubah warna kulitnya menjadi warna biru, penampilan keduanya memiliki kekhasan masing-masing.

Melalui akun Instagramnya, Kim Kardashian dan Anya Geraldine terlihat memamerkan foto-foto keduanya saat berubah menirukan karakter Mystique yang dipopulerkan oleh Marvel Comics. Sama-sama tampil totalitas jadi Mystique, seperti apa beda gaya keduanya?

Dalam foto dan video yang diunggah di Instagram masing-masing, Kim Kardashian dan Anya Geraldine sama-sama terlihat mewarnai seluruh tubuhnya dengan warna biru. Penampilannya itu dilengkapi dengan rambut palsu pendek berwarna coklat kemerahan dan lensa kontak berwarna hijau terang.

"MYSTIQUE-HALLOWEEN 2022," tulis keterangan unggahan video Kim Kardashian.

Hingga saat ini video Kim Kardashian yang diunggah pada 31 Oktober tersebut telah disukai lebih dari 3,1 juta orang. Sementara itu Anya Geraldine terlihat mengunggah foto-foto hasil pemotretan dirinya dengan fotografer Winston Gomez juga di tanggal yang sama, 31 Oktober 2022.

"#Mystique Geraldine," tulis keterangan dalam unggahan Anya.

Berbeda dengan Kim Kardashian yang terlihat jelas mengenakan kostum Mystique dari bahan latex, kostum Anya Geraldine justru membuatnya jadi seperti telanjang, seolah tak memakai apapun. Dari foto-foto yang dibagikan, lekuk tubuh Anya Geraldine tampak begitu jelas terlihat.

Kostum berbahan latex yang dikenakan oleh Kim Kardashian sendiri membuat tubuhnya jadi tampak mengkilap, berbeda dengan Anya Geraldine. Walaupun demikian kedua tubuh Anya dan Kim terlihat sama-sama dipenuhi dengan aksesori seperti manik-manik dengan warna biru.

Untuk melengkapi penampilannya, Kim Kardashian tampak memadukan kostumnya itu dengan sepasang sepatu heels berwarna senada. Sementara di foto-foto pemotretan Anya Geraldine tak terlihat alas kaki yang dikenakan oleh Anya.

Unggahan Anya Geraldine dan Kim Kardashian pun dibanjiri dengan beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang terlihat memuji penampilan keduanya yang begitu totalitas.



Simak Video "Curhat Kim Kardashian Kesulitan Lindungi Anaknya dari Kontroversi Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)