ADVERTISEMENT

MKS Shoes Gandeng Animator Isha Hening Rilis Koleksi Sepatu Terbaru

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Rabu, 19 Okt 2022 10:11 WIB
Koleksi terbaru MKS Shoes x Isha Hening. MKS Shoes x Isha Hening. Foto: Hestianingsih/Wolipop
Jakarta -

Brand sepatu lokal MKS Shoes merilis koleksi terbaru bersamaan dengan kampanye bertajuk #TakeYouThere. Kampanye bertujuan mengajak para wanita muda agar berani memotivasi dan mengekspresikan diri untuk mencapai tujuan hidup mereka.

Salah satu bentuk ekspresi diri itu bisa dituangkan lewat statement gaya berani dan unik yang terefleksi dalam koleksi sandal, sepatu dan tas teranyar dari MKS. Untuk koleksi kali ini, brand yang berdiri sejak 2010 ini menggandeng Isha Hening, seorang seniman motion graphic dan animator.

"Ada tiga kata kunci dari kampanye #TakeYouThere ini yakni motivation, self-expression, destination. Jadi Inti dari kampanye ini adalah take you to the destination of self-expression," jelas Marketing Leader MKS Shoes Venty Ika Pratiwi, saat media preview di Grand Wijaya Center, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

Koleksi terbaru MKS Shoes x Isha Hening.Koleksi terbaru MKS Shoes x Isha Hening. Foto: Hestianingsih/Wolipop

Ide-ide Isha Hening sebagai artis yang dikenal dengan karya visual bergeraknya dituangkan dalam motif abstrak warna-warni sebagai perwujudan dari self-expression. Motif atraktif itu kemudian diaplikasikan ke dalam berbagai model sepatu ikonik MKS dan aksesori lainnya.

Koleksi MKS x Isha Hening hadir dalam tiga model sepatu yakni T-strap, sandal dan mules. Permainan color block serta desain yang berbeda pada sepatu kanan dan kiri ditujukan bagi wanita muda yang berani tampil unik untuk mengekspresikan gaya mereka.

Selain alas kaki, MKS juga merilis ankle scarf, syal berbahan sutera dengan motif karya Isha Hening yang bisa dikenakan pada pergelangan kaki. Aksesori ini cocok dipadukan dengan mules atau sandal model terbuka.

Koleksi terbaru MKS Shoes x Isha Hening.Koleksi terbaru MKS Shoes x Isha Hening. Foto: Hestianingsih/Wolipop

Koleksi terbaru MKS Shoes x Isha Hening.Koleksi terbaru MKS Shoes x Isha Hening. Foto: Hestianingsih/Wolipop

Ada pula kaus kaki two-tone yang hadir dalam warna cerah dan netral, serta tote bag berbahan nilon dengan berbagai ukuran. Tas dengan nama Emma Bag ini hadir dalam ukuran mini, medium dan large.

Koleksi MKS x Isha Hening tersedia di toko online maupun dua toko offline di Pondok Indah Mall Jakarta dan Jl Gudang Selatan 88, Bandung. Harga ditawarkan mulai dari Rp 89 ribuan hingga Rp 569 ribuan.



Simak Video "Clothing Brand Asal Bandung Ini Siap Melenggang ke Paris Fashion Week 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)
dMentor
×
Awas! Gelombang Ganas PHK
Awas! Gelombang Ganas PHK Selengkapnya