ADVERTISEMENT

Ngaku Army, Audi Marissa Semringah Dapat Perhiasan TinyTAN BTS

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 23 Sep 2022 07:33 WIB
Perhiasan Frank & co. x TinyTAN BTS Audi Marissa di peluncuran koleksi perhiasan Frank & co. x TinyTan BTS terbaru. (Foto: Dok. Frank & co.)
Jakarta -

Menyusul kesuksesan koleksi pertama, Frank & co. meluncurkan koleksi lanjutan kolaborasinya dengan TinyTAN BTS. Sebagai seorang Army, Audi Marissa sangat antusias menyambutnya.

Koleksi ini dinantikannya karena barang incaran dari koleksi terdahulu keburu habis sebelum ia membelinya. "Sedih banget ya. Eh Frank & co. ngeluarin season kedua, itu baru dan lebih simple (desainnya)," kata aktris sekaligus presenter ini saat peluncuran New Frank & co. TinyTAN Special Collection terbaru di Plaza Indonesia, Kamis (22/9/2022).

Perhiasan Frank & co. x TinyTAN BTSAudi Marissa di peluncuran koleksi perhiasan Frank & co. x TinyTan BTS terbaru. (Foto: Dok. Frank & co.)

Senyuman berseri langsung menghiasi wajahnya saat bisa mendapatkan perhiasan yang diincarnya dari koleksi tersebut. Pilihan istri Anthony Xie itu jatuh pada bracelet atau gelang dengan charm atau hiasan berbentuk karakter animasi dari Kim Taehyung atau V.

Seperti diungkapkan Merchandise Director PT Central Mega Kencana (CMK) Tanya Alissia, terdapat penambahan model yang semakin melengkapi varian dari koleksi TinyTAN x Frank & co. yang diluncurkan pertama kali pada Juni lalu. Ada anting, gelang, dan liontin.

Tanya merasa sangat perlu menyertakan anting secepatnya dalam koleksi ini. "Dari kami yang pelajari dari aksi panggung BTS, mereka pasti selalu memakai anting. Selain beda kiri dan kanan, kesamaan lain yang ditemukan adalah antingnya pasti model dangling (menggantung)," tambahnya.

Perhiasan Frank & co. x TinyTAN BTSPeluncuran koleksi terbaru Frank & co. x TinyTAN BTS. (Foto: Dok. Frank & co.)

Adapun gelang memiliki daya tarik tersendiri. Di luar desainnya yang sederhana, gelang tersebut juga dapat diatur sesuai ukuran pergelangan pemakainya. Kali ini, tidak ada detail berlian tapi tetap dengan emas 18 karat yang bersertifikasi SNI dengan menggunakan kemutakhiran Italian technology.

Sebagai rumah perhiasan yang mengedepankan produk orisinal dan kepuasan pelanggan, Frank & co. membuat detail perhiasan dengan cara grafir menggunakan mesin CNC yang memiliki tingkat akurasi tinggi sehingga mempertegas setiap detail ukirannya. Pantulan emas yang terpancar dari perhiasan Frank & co.'s TinyTAN Special Collection pun begitu berkilau berkat lapisan mirror finish.


Dari segi harga, Tanya mengklaim masih terjangkau bagi para pecinta fine-jewelry karena mulai dari Rp 3 juta. Itu pula yang menjadi salah satu koleksi pertama laris terjual dalam beberapa hari. Saat versi pertamanya hadir, perhiasan berhiaskan karakter Jungkook, V, dan Jin yang paling pertama ludes terjual.

[Gambas:Instagram]



"Setelah itu baru yang lain mulai habis. Namun, pada dasarnya setiap karakter memiliki kepribadian masing-masing. Everybody beautiful inside and out," katanya.

Frank & co. menjadi merek fine-jewelry pertama di dunia yang mendapat lisensi BTS. Kerja sama ini akan berlanjut sampai tahun depan. "Kita nanti rilis koleksi baru lagi mungkin pertengahan 2023. Kalau antusiasme pembeli tetap tinggi, bukan tidak mungkin kerjasama ini diperpanjang," katanya.

Perhiasan Frank & co. x TinyTAN BTSPeluncuran koleksi terbaru Frank & co. x TinyTAN BTS. (Foto: Dok. Frank & co.)


Simak Video "Selebgram Andrea Gunawan yang Candu Akan Perhiasan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)